Beranda Berita Polres Sat Intelkam Polres MTB Terus Berikan Pelayanan Maksimal Kepada Masyarakat

Sat Intelkam Polres MTB Terus Berikan Pelayanan Maksimal Kepada Masyarakat

423
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Sat Intelkam Polres Maluku Tenggara Barat terus memberikan pelayanan SKCK secara maksimal kepada masyarakat.Rabu (17/7/2019).

Kebutuhan SKCK dalam pengurusan berbagai hal di Kabupaten Kepulauan Tanimbar belakangan ini meningkat,hal inilah yang membuat unit Sat Intelkam bagian pelayanan SKCK memaksimalkan pelayanan mereka kepada masyarakat.

Dua hari dalam memberikan pelayanan SKCK kepada masyarakat, sebanyak 22 SKCK yang dikeluarkan oleh Unit Sat Intelkam Polres Maluku Tenggara Barat.

22 SKCK yang dikeluarkan untuk berbagai keperluan, baik untuk mengikuti seleksi menjadi anggota TNI dan seleksi menjadi Kepala Sekolah maupun seleksi lainnya.

Dengan hanya beranggotakan dua personil Sat Intelkam dan dua personil Sat Reskrim, pelayanan SKCK dapat berlangsung dengan cepat dan maksimal.

” Kami akan tetap memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat,hal ini juga sudah pernah kami rasakan sewaktu kami ingin mencari pekerjaan, jadi tugas yang diemban kepada kami selaku personil pelayanan SKCK akan kami laksanakan dengan maksimal kepada masyaralat, ucap Bripda Isyebel salah satu petugas pelayanan SKCK.

” Masyarakatpun sekarang ini tidak susah,segala persyaratan sampai pada biaya pembayaran sudah terterah disetiap sudut ruangan SKCK,” ungkapnya.

Sementara personil Sat Intelkam dan personil Sat Reskrim yang melaksanakan tugas sebagai anggota pelayanan SKCK adalah :
1. Briptu Lorenso Parera (Anggota Sat Intelkam)
2. Bripda Isyebel Tehusalawane (Anggota Sat Intelkam)
3. Brigpol I Putu Ristawan (Anggota Sat Reskrim)
4. Bripda Patric Sapulete (Anggota Sat Reskrim).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.