Beranda Berita Polres Sat Binmas Polres Kepulauan Tanimbar gencar giat Binluh dan bagi Bansos

Sat Binmas Polres Kepulauan Tanimbar gencar giat Binluh dan bagi Bansos

6
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Polres Kepulauan Tanimbar, personil Satuan Binmas Polres Kepulauan Tanimbar gencar melakukan kunjungan dan silaturahmi serta binluh sekaligus melakukan pembagian bansos kepada komunitas masyarakat di kota Saumlaki.

Pembagian Bansos yang dilaksanakan merupakan bukti kepedulian Polri khususnya Polres Kepulauan Tanimbar dalam mendukung program pemerintah guna membantu masyarakat untuk pemulihan ekonomi masyarakat. Dalam kegiatan ini juga dimanfaatkan oleh personil Satuan Binmas Polres Kepulauan Tanimbar untuk melakukan Sosialisasi dan penyuluhan tentang pentingnya penerapan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 5M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas kepada komunitas masyarakat yang disambangi.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh personil Satuan Binmas Polres Kepulauan Tanimbar di beberapa komunitas masyarakat diantaranya, kepada anak dan remaja sekolah Minggu tunas pekabaran Injil sektor I jemaat GPM Saumlaki dan kepada Panti Asuhan Bakti Luhur asuhan suster Alma cabang Saumlaki.

Dari Kegiatan yang dilaksanakan, komunitas masyarakat yang disambangi sangat antusias serta berterima kasih kepada Polri Polres Kepulauan Tanimbar terhadap bentuk kegiatan maupun Bansos yang diberikan serta sepakat untuk berpartisipasi membantu Polri dalam melaksanakan sekaligus menjadi pelopor dalam penerapan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.

Personil Satuan Binmas Polres Kepulauan Tanimbar yang melaksanakan kegiatan PS. Kanit Bintibmas Bripka Mario Uren dan Brigpol S. Nusmese. Kegiatan berlangsung aman dan lancar.