Beranda Berita Polres Sambut HUT Lantas Ke-63, Sat Lantas Polres MTB Bakti Sosial Ke Tempat...

Sambut HUT Lantas Ke-63, Sat Lantas Polres MTB Bakti Sosial Ke Tempat Ibadah

408
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Berbagai kegiatan sosial dilakukan oleh jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Maluku Tenggara Barat jelang HUT Lantas yang ke-63, salah satunya bakti sosial ke tempat ibadah seperti yang terlihat di Gereja Santo Mathias Saumlaki dan Mesjid Baiturahman Saumlaki Kabupaten Maluku Tenggara Barat.Jumat (21/9/2018).

Personil lalu lintas terlihat aktif bersama sama membersihkan pekarangan Gereja maupun Mesjid.

Pelaksanaan Bakti Sosial ini dalam rangka menyambut Hut Lalulintas ke 63 tahun 2018 yang jatuh pada tanggal 22 September 2018.

Sementara itu kegiatan Bakti Sosial pada Gereja maupun Mesjid mendapat pujian dan ucapan terima kasih baik dari pengurus Gereja maupun pengurus Mesjid

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Kapolres, Waka Polres dan juga Kasat lantas atas perhatiannya kepada Gereja maupun Mesjid kita ini dalam rangka bakti sosialnya. Dan mudah mudahan apa yang kita lakukan hari ini menjadi amal ibadah bagi kita semua.

Terpisah Kasat Lantas Polres Maluku Tenggara Barat AKP Jhon.D.Baumasse,S.Sos, mengatakan ada berbagai kegiatan sosial yang akan dilakukan oleh Sat Lantas jelang HUT Lantas hari ini,  namun pagi ini kita fokuskan untuk melaksanakan Bakti Sosial pada Gereja maupun Mesjid.

Kegiatan Bakti Sosial pada Gereja maupun Mesjid berlangsung aman dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.