Beranda Berita Polres Sambil Berolah Raga Pagi, Kapolres MTB Sempatkan Waktu Mampir Pada Pos Pam...

Sambil Berolah Raga Pagi, Kapolres MTB Sempatkan Waktu Mampir Pada Pos Pam TNI

479
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Raymundus Andhi Hedianto,S.Ik disela – sela melaksanakan olah raga pagi tak lupa menyempatkan diri pada pos pengamanan TNI yang berada di Desa Ilngei Kecamatan Tanimbar Selatan.Jumat (12/1/2018).

Menjadi rutinitas pada hari jumat minggu berjalan, personil Polres Maluku Tenggara Barat melaksanaakn olah raga pagi, lain halnya dengan Kapolres Maluku Tenggara Barat yang sering disapa Raymundus Andhi Hedianto, disela – sela melaksanakan olah raga pagi, perwira berpangkat dua melati ini tak lupa menyempatkan diri pada pos pengamanan TNI yang berada di Desa Ilngei Kecamatan Tanimbar Selatan Kabupaten Maluku Tenggara Barat.

” Selaku aparat yang bertugas menjaga Keamanan Negara Republik Indonesia terlebih khusus di Bumi Tanimbar, TNI dan Polri adalah saudara, ibarat organ tubuh yang dimana Kulit adalah TNI yang melindungi kita dari serangan luar sedangkan Polri ibarat organ tubuh bagian dalam yang bertugas melindungi segala ancaman yang terjadi didalam Negeri, tutur Kapolres.

Kedatangan Kapolres pada pos pengamanan TNI yang berada di pesisir pantai Desa Ilngei untuk melihat keadaan situasi sekitar pos pengamanan TNI, ” Sebagai sesama¬† aparat keamanan sudah seharusnya kita bergandengan tangan untuk bahu membahu menciptakan situasi yang tetap aman di wilayah tugas kita, untuk anggota Polri akan bergabung pada pos pengamanan bersama – sama dengan rekan – rekan dari TNI. kata Kapolres.

Sebelum meninggalkan lokasi pos pengamanan TNI, tak lupa Kapolres menyediakan santapan pagi bagi rekan – rekan TNI yang sudah begitu eksis dalam membantu Polri mengamankan wilayah pesisir pantai Desa Ingei Kecamatan Tanimbar Selatan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.