Beranda Berita Polres Sambangi Tukang Ojek, Bhabinkamtibmas Desa Sifnana Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sambangi Tukang Ojek, Bhabinkamtibmas Desa Sifnana Sampaikan Pesan Kamtibmas

422
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Bhabinkamtibmas Desa Sifnana Polsek Saumlaki, Polres Maluku Tenggara Barat Brigpol Petrus Keliduan, melaksanakan kegiatan pembinaan ketertiban masyarakat dan berlalulintas terhadap para pengemudi ojek Desa Sifnana Kecamatan Tanimbar Selatan.Senin (29/1/2018).

Kegiatan bintibmas dan kamseltibcarlantas ini dilakukan dalam rangka menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas serta kamseltibcarlantas kepada masyarakat sekaligus menggali informasi perihal kondisi dan situasi kamtibmas disuatu lingkungan.

Di kesempatan ini Brigpol Petrus Keliduan selain menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas serta Kamseltibcarlantas kepada para ojek pangkalan, dirinya juga mengajak tukang ojek untuk dapat ikut berperan serta aktif dalam menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif serta selalu membina hubungan baik dengan sesama tukang ojek.

Tak hanya itu Brigpol Petrus Keliduan juga meminta tukang ojek apabila mengetahui atau melihat ada gangguan kamtibmas agar segera menghubungi dirinya atau pada Polsek Saumlaki maupun pada Polres Maluku Tenggara Barat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.