Beranda Berita Polres Sambangi Keluarga Bapak Karolus Luturmele, Bhabinkamtibmas Desa Olilit Barat Sosialisasi Maklumat Kapolri

Sambangi Keluarga Bapak Karolus Luturmele, Bhabinkamtibmas Desa Olilit Barat Sosialisasi Maklumat Kapolri

135
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Polres Maluku Tenggara Barat, Selasa tanggal 19 Mei 2020, pukul 12.55.wit, bertempat di Rt.20.Rw.04 Desa Olilit Barat, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Bhabinkamtibmas Desa Olilit Barat BRIGPOL EDY F SAKLIL, Menyambangi dan melaksanakan giat Binluh terkait Maklumat Kapolri kepada keluarga Bapak Karolus Luturmele bersama keluarga yang sementara duduk santai,Dalam giat Binluh tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan beberapa  himbauan sebagai berikut :

  1. Selalu menaati dan memperhatikan anjuran pemerintah terkait Protokol Pencegahan penularan COVID-19 agar ketika melakukan suatu aktifitas di luar rumah harus menggunakan masker dan selalu mencuci tangan ketika kembali ke rumah.
  2. Tidak melakukan kegiatan berkumpul/berkelompok atau kegiatan lain yang dapat mengakibatkan berkumpulnya masa selama Pandemi Covid-19.
  3. Tidak melaksanakan mudik atau pulang kampung bagi warga yang datang tinggal menumpang di desa Olilit barat guna mencegah penularan dan penyebaran Covid-19;
  4. Guna mengantisipasi dampak kebijakan pemerintah Pusat maupun Daerah terkait pembatasan sosial dalam rangka pencegahan penularan dan penyebaran wabah Covid-19 sehingga menghambat laju pertumbuhan ekonomi yang juga berdampak pada ketersediaan bahan makanan pokok yang akan berpengaruh pada ganguan kamtibmas, maka Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga untuk memanfaatkan dan mengolah kembali lahan pertanian yang ada untuk ditanami tanaman makanan pokok lokal guna menjamin ketersediaan bahan pangan selama menghadapi pandemi Covid-19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.