Beranda Berita Polres Sambangi Kapal Motor, Sat Polairud Polres Tanimbar Imbau Perhatikan Keselamatan Pelayaran dan...

Sambangi Kapal Motor, Sat Polairud Polres Tanimbar Imbau Perhatikan Keselamatan Pelayaran dan Patuhi Prokes

6
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Polres Kepulauan Tanimbar, Senin tanggal 13 September 2021, pukul 08.38 wit, bertempat di Pelabuhan Feri Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kab. Kepulauan Tanimbar, Personil Satuan Polairud Polres Kepulauan Tanimbar kembali melaksanakan kegiatan Patroli dialogis kepada ABK dan Nakhoda kapal motor guna menghimbau keselamatan Pelayaran Kepatuhan Prokes.

Kapal motor yang menjadi objek Patroli dialogis personil Sat Polairud yaitu KM. Wulandari dan KM. Sumber Berkat yang sedang melakukan aktivitas bongkar muat di Pelabuhan sehingga Personil yang bertugas melaksanakan dialogis dan menghimbau kepada para ABK dan Nakhoda agar selalu mengutamakan keselamatan dalam melakukan aktifitas Pelayaran seperti menghindari jumlah muatan yang melebihi kapasitas kapal motor (over kapasitas) dan menghimbau agar selalu memperhatikan imbauan dari Syahbandar tentang kondisi cuaca ketika akan melakukan Pelayaran / Penyeberangan serta utamakan keselamatan Penumpang.

Tak lupa Imbauan juga diberikan oleh personil Sat Polairud Polres Kepulauan Tanimbar kepada para ABK dan Nakhoda maupun Penumpang agar selalu memperhatikan dan menerapkan Protokol kesehatan terutama dalam hal penggunaan Masker ketika akan berlayar maupun beraktifitas.

Personil Sat Polairud yang terlibat dalam kegiatan :

  1. Aipda V. Nimreskossu
  2. Bripka A. W. Gomies
  3. Brigpol La Wawan
  4. Brigpol I. Hayale
  5. Bharaka P. A. Maelan

Kegiatan berlangsung aman dan lancar.