Beranda Berita Polres PS.Kanit Binpolmas Polres MTB Jadi Narasumber Pada Giat FGD

PS.Kanit Binpolmas Polres MTB Jadi Narasumber Pada Giat FGD

127
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – PS.Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Maluku Tenggara Barat Polda Maluku Bripka Habrisen Y.Tanamal menjadi narasumber pada kegiatan Focus Group Discussion (FGD) yang berlangsung di Balai Desa Tumbur, Kecamatan Wertamrian, Kabupaten Kepulauan Tanimbar.Sabtu (4/4/2020),pukul 14.00 Wit sampai dengan pukul 16.10 Wit.

Kegiatan Focus Group Discussion (FGD) dengan menghadirkan Pengurus dan Anggota Orang Muda Katholik (OMK) St.Michael Stasi Kristus Raja Tumbur.

Harkamtibmas serta Virus Corona atau Covid 19 menjadi materi yang dibawakan PS.Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Maluku Tenggara Barat Bripka Habrisen Y.Tanamal pada Kegiatan Focus Group Discussion (FGD).

Dalam kegiatan Focus Group Discussion (FGD), masukan maupun pertanyaan yang disampaikan para peserta kepada narasumber diantaranya :

  1.  Adanya Kelompok pemuda yang meresahkan warga didalam Desa Tunbur;
  2. Tindakan yang harus diambil bagi pelaku kekerasan seksual terhadap anak dibawah umur;
  3. Tindakan apa yang dilakukan apabila terjadi gangguan kamtibmas yang dilakukan oleh petugs keamanan sendiri dalam hal ini Linmas;
  4. Bagaimana cara menangani kenakalan remaja;
  5. Perlunya sosialisasi dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Tanimbar terkait pencegahan Virus Corona atau Covid-19 pada Desa Tumbur.

Turut hadir dalam kegiatan Focus Group Discussion (FGD), anggota Sat Binmas Bripka Alexius Johanes dan Brigpol Mario Uren, dengan jumlah peserta yang hadir kurang lebih 22 orang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.