Beranda Berita Polres Prosesi Adat Kei Menyambut Kedatangan Waka Polres MTB Di Kota Larat

Prosesi Adat Kei Menyambut Kedatangan Waka Polres MTB Di Kota Larat

674
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Masyarakat Maluku Tenggara ( Kei ) menyambut kedatangan Waka Polres Maluku Tenggara Barat Kompol Lodevicus Tethool,SH.,M.H. Penyambutan yang dipimpin langsung oleh orang tua – tua masyarakat Kei.Jumat (11/5/2018) pagi pukul 09.20 Wit.

Penyambutan  kedatangan Waka Polres diawali dengan prosesi adat dari masyarakat Kei serta pengalungan syal tenun khas Tanimbar.

Selesai acara penyambutan, Waka Polres Kompol Lodevicus Tethool melaksanakan acara tatap muka bersama Seluruh masyarakat Kei yang berada di Kecamatan Tanimbar Utara Kabupaten Maluku Tenggara Barat.

Dalam arahannya,  Waka Polres menyampaikan   “ucapan terima kasih atas  penjemputannya, saya  mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Kei Maluku Tenggara pada khususnya dan seluruh masyarakat Tanimbar Utara  agar mendukung dan membimbing saya dalam menjalankan tugas di Bumi Duanlolat Kabupaten Maluku Tenggara Barat ini.

” Setiap kegiatan, aturan ataupun arahan –arahan mohon didukung guna terselenggaranya tugas sebagai anggota Polri dalam memberikan pelayanan terbaik  kapada masyarakat, Imbuh Waka Polres.

Pada Pertemuan ini juga Waka Polres menekankan kepada seluruh masyarakat Kei yang ada di Kecamatan Tanimbar Utara, ” Jalin hubungan yang baik antar sesama masyarakat Kei maupun masyarakat – masyarakat lainnya, ” Kita Bangsa Indonesia walaupun berbeda – beda kita tetap satu dalam naungan NKRI.tutur Waka Polres Kompol Lodevicus Tethool.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.