Beranda Berita Polres Polwan Polres MTB Sehari Merubah Profesi Menjadi Pengajar di Sekolah

Polwan Polres MTB Sehari Merubah Profesi Menjadi Pengajar di Sekolah

634
0
BAGIKAN

tribratanews.polrestanimbar.com – Polisi Wanita (Polwan) Polres Maluku Tenggara Barat intens menjadi pengajar pada Sekolah dalam rangka menyongsong Hut Polwan ke 69 Tahun 2017.Senin (28/8/2017).

Sebanyak  16 Polisi Wanita (Polwan) Polres Maluku Tenggara Barat dengan berbagai profesi yang diembannya melaksanakan kegiatan sebagai pengajar pada SMA Negeri 1 Tanimbar Selatan dalam rangka menyambut HUT Polisi Wanita yang ke 69 tahun 2017 yang jatuh pada tanggal 1 September.

Polisi Wanita (Polwan) Polres Maluku Tenggara Barat dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Maluku Tenggara Barat AKP Marita D.Anggraini memberikan beberapa materi terkait tugas pokok Kepolisian kepada para siswa – siswi SMA Negeri 1 Tanimbar Selatan.

Beberapa Polisi Wanita (Polwan) Polres Maluku Tenggara Barat membawakan materi tentang tugas pokok Kepolisian sesuai dengan profesi yang diemban para Polisi Wanita tersebut antara lain :

  1. AKP Marita D.Anggraini membawakan materi tentang Lallulintas;
  2. Brigpol Ventie.O.Melsasail membawakan materi tentang teknis penerimaan calon Brigadir Polisi;
  3. Bripda Ketut Yogie Astiti dan Bripda Paskalina Angwarmase membawakan materi tentang kenakalan remaja;
  4. Bripda Vidia Ririhena membawakan materi tentang penyalahgunaan Narkoba;
  5. Brigpol Deasy Kelbulan membawakan materi tentang teknis pembuatan SIM.

Pelaksanaan sehari menjadi pengajar di Sekolah, Polisi Wanita       (Polwan) Polres Maluku Tenggara Barat juga memberikan motifasi dan ajakan kepada para siswa – siswi untuk tetap memacu / menambahkan diri mereka dengan ilmu – ilmu pengetahuan serta hindari perbuatan – perbuatan yang dapat merugikan diri dari para siswa – siswi tersebut.

Selama pelaksanaan pemberian materi dari Polisi Wanita (Polwan) Polres Maluku Tenggara Barat para siswa – siswi menyambutnya dengan penuh antusias dan bersemangat bahkan ada diantara para siswa – siswi ini yang ingin menjadi seorang Polisi Wanita (Polwan), situasi selama pelaksanaan kegiatan berjalan baik dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.