Beranda Berita Polres Polsek Wertamrian Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan Pada Barang Penumpang Pesawat

Polsek Wertamrian Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan Pada Barang Penumpang Pesawat

215
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Polres Maluku Tenggara Barat, Polsek Wertamrian terus berperan aktif dalam melakukan upaya – upaya pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid 19 dengan ikut serta dalam penyemprotan cairan disinfektan pada setiap barang milik para penumpang pesawat yang tibas di Bandara Mathilda Batlayeri Saumlaki, Kabupaten Kepulauan Tanimbar.Rabu (22/4/2020).

Selain memberikan rasa aman dan nyaman pada area Bandara Udara Mathilda Batlayeri, Personil Polsek Wertamrian juga terus melakukan pementauan dan pendataan jumlah penumpang yang datang baik dari daerah yang dianggap zona merah maupun daerah lainnya.

” Kita ketat dalam pengawasan, kita juga ikut dalam penyemprotan cairan disinfektan pada setiap barang – barang milik penumpang, semua ini dilakukan sebagai upaya dalam melakukan pencegahan terhadap penyebaran dari Virus Corona atau Covid 19.Tegas Kapolsek Wertamrian Ipda Jhon Samponu.

Kegiatan ini akan terus kita kerjakan sampai dengan Virus Corona atau Covid 19 ini hilang dari muka Bumi ini.Sekali lagi tutur Kapolsek.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.