Beranda Berita Polres Polres Tanimbar Gelar Upacara Sertijab

Polres Tanimbar Gelar Upacara Sertijab

64
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Polres Kepulauan Tanimbar, Serah terima Jabatan Kabag Ren, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kapolsek Tanimbar Selatan dan Kapolsek Tanimbar Utara digelar dilapangan Mapolres pagi ini. Selasa (21/06/2022).

Kegiatan Serah terima para Pejabat di Jajaran Polres Tanimbar ini dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Umar Wijaya, S.I.K., selaku Inspektur Upacara dengan turut dihadiri Wakapolres Kompol Hendra Y. P. Haurissa, S.H., beserta Pejabat Utama dan Perwira Staf Polres Tanimbar dengan susunan Pasukan terdiri dari Sat Samapta dan Sat Polairud 1 peleton, Sat Lantas 1 peleton, gabungan Staf 1 peleton, Sat Reskrim, Sat Intelkam dan Sat Resnarkoba 1 peleton serta Bhayangkari cabang kepulauan Tanimbar 1 kelompok.

Sedangkan Pejabat Polres yang diserahterimakan berdasarkan Keputusan Kapolda Maluku dengan nomor : Kep/203/VI/2022, (22/06/2022), diantaranya, Kabag Perencanaan dari Kompol Martinus S. Uwaubun kepada Pejabat baru Kompol Onas P. Lekawael, Kasat Intelkam dari Pejabat lama Iptu Johan M. S. Lekahena kepada Pejabat baru Iptu Edison S. Letelay, S. Sos., Kasat Reskrim dari Pejabat lama Iptu Yogie Gultom, S.T.K., kepada Pejabat baru Iptu M. Axel Panggabean, S.Tr.K., Kapolsek Tanimbar Utara dari Pejabat lama Iptu Edwin Weridity kepada Pejabat baru Iptu Johanis Samponu dan Kapolsek Tanimbar Selatan dari Pejabat lama Iptu M. Axel Panggabean, S.Tr.K., kepada Pejabat baru Iptu Daniel Weridity.

Terhadap para Pejabat yang melaksanakan Serah terima Jabatan, Kapolres dalam amanatnya menyampaikan, mutasi jabatan dalam suatu organisasi merupakan suatu hal yang wajar dan biasa terjadi atas capaian kinerja personil sehingga diberikan Penghargaan, yang mana hal itu merupakan amanah dan tanggung jawab kepada masyarakat.

Selain itu, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada para Pejabat lama yang telah berdedikasi dan menjunjukan Loyalitas dalam capaian tugas sehingga sampai saat ini situasi Kamtibmas Polres Tanimbar masih tetap dalam keadaan aman kondusif.

Sementara kepada para Pejabat baru Pimpinan Polres ini juga menyampaikan, agar membangun koordinasi dengan para Pejabat lama terkait tugas pokok dan tanggung jawab yang harus segera dikerjakan dan dituntaskan dalam rangka memberikan Pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Terakhir saya berpesan, tingkatkan Pelayanan dan berikan yang terbaik kepada masyarakat agar situasi Kamtibmas di Kabupaten Kepulauan Tanimbar ini dapat terkendali dengan baik”. Sambung Kapolres diakhir amanat.

Kegiatan berlangsung hikmah, aman dan lancar dilanjutkan dengan Acara Cirimonial Pisah Sambut para Pejabat lama dan baru digedung Pelayanan Publik lantai II Polres Tanimbar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.