Beranda Berita Polres Polres Tanimbar gelar Bakkes Vaksinasi di desa Wermatang

Polres Tanimbar gelar Bakkes Vaksinasi di desa Wermatang

49
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Polres Kepulauan Tanimbar, dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Dokkes Polres Tanimbar lakukan Bakti Sosial Kesehatan (Bakkes) berupa Vaksinasi Mobile Presisi kepada masyarakat di desa Wermatang. Jumat (03/06/2022).

Terhadap kegiatan Bakti Sosial Kesehatan (Bakkes) yang dilakukan, Seksi Dokkes Polres Tanimbar bersama Tim Vaksinator RSUD dr. PP. Magretty Saumlaki dan Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Polda Maluku berhasil memberikan Vaksinasi kepada 62 orang di desa Wermatang dari jumlah pendaftar sebanyak 63 orang dimana 1 diantaranya ditunda dengan alasan Medis.

Terhadap 62 orang yang divaksinasi, jenis Vaksin yang digunakan yakni Sinovac sebanyak 12 dosis yang diberikan kepada pengguna dosis pertama 3 orang, dosis kedua 8 orang dan dosis ketiga 1 orang. Sedangkan untuk Vaksin Pfiser dosis yang digunakan sebanyak 50 yang diberikan kepada pengguna dosis pertama 6 orang, dosis kedua 18 orang dan dosis ketiga sebanyak 26 orang.

Terhadap kegiatan yang dilakukan yang dikordinir oleh Bripka M. Levi dirinya menyampaikan kegiatan Bakti Sosial Kesehatan dalam bentuk Vaksinasi kepada masyarakat ini masih akan terus dilakukan dalam rangka menyongsong hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

“Kegiatan Bakkes ini masih akan terus dilakukan kepada masyarakat dalam rangka menyongsong hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022”. Ungkapnya.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.