Beranda Berita Polres Polres Tanimbar bagikan Sembako kepada Sopir Angkot

Polres Tanimbar bagikan Sembako kepada Sopir Angkot

58
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Polres Kepulauan Tanimbar, Bantuan Sosial (Bansos) berupa Sembako diberikan kepada masyarakat para Sopir angkot dikota Saumlaki dan sekitarnya, Rabu (07/09).

Kegiatan yang dilakukan oleh Polres Tanimbar ini dipimpin oleh Kabag SDM AKP M. Kamal, S.Sos., bersama personil Satuan Lalu Lintas kepada masyarakat yang berprofesi sebagai Sopir angkot dikota Saumlaki dan sekitarnya.

Kegiatan Sosial ini dilakukan untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang notabeni berpofesi sebagai Sopi angkot Pasca kenaikan harga bakar bakar minyak (BBM).

“Bantuan Sosial berupa pembagian Sembako ini kita Polres Tanimbar berikan kepada masyarakat yang berprofesi sebagai Sopir angkot untuk membantu meringankan beban ekonomi keluarga pasca kenaikan harga BBM yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam kebijakannya mengalihkan Subsidi BBM yang sebagian besar dinikmati oleh kalangan masyarakat menengah ke atas, untuk dialihkan kepada masyarakat kalangan ekonomi lemah dan kurang mampu dalam bentuk Bansos dan bantuan langsung tunai (BLT) sehingga bantuan itu benar-benar tersentuh dan dirasakan oleh masyarakat kecil”. Pangkasnya.

Hal itu juga turut dibenarkan oleh Kapolres Tanimbar AKBP Umar Wijaya, S.I.K., kepada media ini.

“Kita dalam hal ini mendukung dan membantu Pemerintah dalam kebijakannya menaikan harga BBM demi memperhatikan masyarakat kecil, sehingga kita Polri juga hadir dengan memberikan bantuan sosial berupa Sembako yang diharapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat”. Ungkap Kapolres.

Kegiatan yang dilakukan mendapat Apresiasi dari Warga yang berprofesi sebagai Sopir Angkot dikota Saumlaki dan sekitarnya.

“Kita tentunya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Bapak Kapolres dan Jajaran untuk bantuan yang diberikan kepada kami para Sopir Angkot, doa kami semoga Bapak Kapolres dan Jajaran selalu sehat dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa untuk memberikan Pelayanan kepada masyarakat khususnya di Tanimbar”. Ungkap seorang Sopir angkot yang tidak menyebutkan namanya kepada media ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.