Beranda Berita Polres Polres MTB Terus Gencarkan Mimbar Kamtibmas Pada Ibadah Minggu Keliling

Polres MTB Terus Gencarkan Mimbar Kamtibmas Pada Ibadah Minggu Keliling

289
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Pembinaan dan penyuluhan terus dilaksanakan Polres Maluku Tenggara Barat dalam kegiatan Ibadah Minggu keliling.Minggu (1/9/2019).

Meningkatkan Iman dan Taqwa, Personil Polres Maluku Tenggara Barat dan Polsek Jajaran, rutin melaksanakan Ibadah Minggu Keliling pada Gereja – Gereja sesuai dengan kepercayaan Anggota itu sendiri.

Bukan hanya sekedar melaksanakan Ibadah Minggu keliling, namun lewat kegiatan Ibadah Minggu keliling digunakan untuk memberikan pesan – pesan Kamtibmas kepada umat/jemaat yang hadir dalam Ibadah.

Seperti hal yang dilakukan oleh Kasat Binmas Polres Maluku Tenggara Barat Kompol Simon.A.Mansilety, disaat mengikuti Ibadah Minggu Keliling pada Gereja Ebenhaezer Saumlaki, Beliau meluangkan waktu untuk memberikan pesan – pesan Kamtibmas kepada Jemaat yang hadir, dalam pesan – pesan Kamtibmas,Kasat Binmas menyampaikan beberapa hal yaitu :
1. Permasalahan Konflik antar Desa akibat Batas Wilayah
2. Pembakaran hutan dan lahan yang terjadi saat ini
3. Kekerasan Seksual terhadap wanita dan anak
4. Pelaksanaan Ops Patuh Siwalima 2019 yang sementara berlangsung
5. Permainan Judi yang berkembang ditengah – tengah masyarakat terlebih khusus di Jemaat GPM Tanimbar Selatan.

Pada pelaksanaan Ibadah Minggu keliling pada Gereja Ebenhaezer Saumlaki, Kasat Binmas Polres Maluku Tenggara Barat didampingi Kabag Sumda Kompol Onas.P.Lekawael,Kasubbag Sarpras Iptu A.Taroreh serta personil Polres Maluku Tenggara Barat, Brimob Kompi 3 Batalyon C dan personil Polsek Saumlaki.

Sementara itu kegiatan Ibadah yang berlangsung di Gereja Ebenhaezer Saumlaki dipimpin oleh Pdt.Ny.J.Fenanlambir,S.Th dan dihadiri kurang lebih 525 Jemaat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.