Beranda Berita Polres Polres MTB Menggelar Rapat Pertemuan Dengan Para Awak Media Kabupaten MTB

Polres MTB Menggelar Rapat Pertemuan Dengan Para Awak Media Kabupaten MTB

441
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polres Maluku Tenggara Barat menggelar rapat pertemuan dengan para awak media baik cetak maupun elektronika di Kabupaten Maluku Tenggara Barat yang bertempat diruangan Rapat Polres Maluku Tenggara Barat.Rabu (28/2/2018).

Kegiatan rapat pertemuan Polres Maluku Tenggara Barat dengan para awak media Kabupaten Maluku Tenggara Barat dipimpin oleh Waka Polres Maluku Tenggara Barat Kompol Sebastian Melsasail, adapun peserta rapat yang hadir yaitu para Pejabat Polres Maluku Tenggara Barat, Kepala Dinas Infokom Kabupaten Maluku Tenggara Barat Bapak Agustinus Songupnuan,ST, Staf Dinas Infokom Kabupaten Maluku Tenggara Barat serta para awak media Kabupaten Maluku Tenggara Barat.

Rapat pertemuan ini dalam rangka membangun kerja sama dalam menciptakan informasi dan pemberitaan yang tajam, terpercaya, akurat serta mampu menangkal pemberitaan Hoax maupun Hate Speech.

Sementara itu dalam kegiatan rapat pertemuan dimaksud, Waka Polres Kompol Sebastian Melsasail menyerahkan secara simbolis cara – cara pelaporan terkait ujaran kebencian atau Hate Speech kepada Kepala Dinas Infokom Kabupaten Maluku Tenggara Barat.

Dalam pertemuan ini diharapkan adanya kerja sama dan peran serta semua Stake Holder dalam mencegah dan menangkal setiap pemberitaan maupun informasi yang bersifat Hoax serta ujaran – ujaran kebencian Hate Speech ditengah – tengah kehidupan masyarakat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.