Beranda Berita Polres Polres MTB Mengamankan Rangkaian Kegiatan Partai Demokrat Di Kabupaten MTB

Polres MTB Mengamankan Rangkaian Kegiatan Partai Demokrat Di Kabupaten MTB

521
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Pelantikan fungsionaris Dewan pimpinan cabang  (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Maluku Tenggara Barat yang bertempat di Gedung Galaksy.Sabtu (3/3/2018).

Sebanyak kurang lebih 43 personil Polres Maluku Tenggara Barat mengamankan rangkaian kegiatan Partai Demokrat pada Kabupaten Maluku Tenggara Barat. Rangkaian kegiatan Partai Demokrat pada Kabupaten Maluku Tenggara Barat yang diawali dengan penjemputan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Maluku Bapak Elwen Roy Pattiasina,SE,MM beserta rombongan di Bandar Udara Mathilda Batlayery Saumlaki.

Penjemputan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Maluku oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Maluku Tenggara Barat Bapak B.Lalamafu beserta pengurus dan simpatisan Partai Demokrat Kabupaten Maluku Tenggara Barat yang kurang lebih 800 orang simpatisan.

Bupati Maluku Tenggara Barat, Petrus Fatlolon dalam sambutannya yang disampaikan melalui Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Maluku Tenggara Barat, Rynhard S. Matatula mengatakan, ” Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB) mengharapkan pengurus Partai Demokrat di kabupaten ini maupun pada Provinsi Maluku agar membantu dalam memberikan pemahaman yang baik dan benar dalam berpolitik kepada seluruh masyarakat khususnya di Negeri Duan Lolat.

“Saya sangat berharap kepengurusan Partai Demokrat yang baru ini, kader-kader partai dapat membantu pemerintah daerah dalam memberikan pemahaman politik yang baik bagi masyarakat,” kata dia.

Sementara itu sesuai dengan SK DPC oleh DPD Partai Demokrat Provinsi Maluku Nomor : 262/SK/DPP.PD/DPC/X/2017 tentang susunan kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Maluku Tenggara Barat periode 2017 – 2022 yang dimana Bapak Balthasar Lalamafu selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Maluku Tenggara Barat.

Rangkaian kegiatan Partai Demokrat pada Kabupaten Maluku Tenggara Barat berjalan baik,aman dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.