Beranda Berita Polres Polres MTB Mengamankan Pelaksanaan Kampanye Paslon No Urut 2 Baileo Di MTB

Polres MTB Mengamankan Pelaksanaan Kampanye Paslon No Urut 2 Baileo Di MTB

663
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polres Maluku Tenggara Barat melaksanakan pengamanan kegiatan kampanye Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku nomor urut 2 “BAILEO” Bpk. Drs. MURAD ISMAIL dan Bpk. Drs. BARNABAS ORNO yang bertempat di Jalan Mathilda Batlayery Saumlaki, Kabupaten Maluku Tenggara Barat.Senin (21/5/2018).

Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku nomor urut 2 “BAILEO” Bpk. Drs. MURAD ISMAIL dan Bpk. Drs. BARNABAS ORNO tepat pukul 10.00 Wit bertempat di Bandar Udara Mathilda Batlayeri Amtufu desa Tumbur Kecamatan Wertamrian Kabupaten Maluku Tenggara Barat tiba dengan menggunakan Pesawat Garuda Indonesia Airlines.

Kedatangan Paslon norut 2 “BAILEO”, dijemput dan disambut oleh Tim Pemenangan Paslon BAILEO Kabupaten Maluku Tenggara Barat, Relawan serta simpatisan ± 200 orang.

Turut dalam Rombongan Paslon Norut 2 “BAILEO” sebagai berikut :
– Calon Gubernur Maluku Drs. MURAD ISMAIL bersama Ibu
– Calon Wakil Gubernur Maluku Drs. BARNABAS ORNO bersama Ibu
– Sekretaris DPD PDI Perjuangan Prov. Maluku BPK. LUCKY WATTIMURY
– Artis Ibu Kota Sdri. MITHA TALAHATU
– Para Walpri Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku.

Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku nomor urut 2 “BAILEO” Bpk. Drs. MURAD ISMAIL dan Bpk. Drs. BARNABAS ORNO,tepat pukul 15.00 Wit melaksanakan Kampanye terbuka yang berlokasi di depan Hotel Harapan Indah tepatnya di jalur jalan Mathilda Batlayery Saumlaki. Satu yang dipetik dalam orasi kampanye yang sangat berbeda disampaikan oleh paslon Wakil Gubernur Bpk. Drs. BARNABAS ORNO yang mengatakan apabila BAILEO memenangkan pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku tahun 2018,maka pemerintahan di Provinsi Maluku harus diisi orang – orang terbaik dari setiap perwakilan Kabupaten / Kota pada provinsi Maluku.

Sementara itu orasi kampanye yang disampaikan oleh paslon Gubernur Maluku Bpk. Drs. MURAD ISMAIL yang dimana beliau sangat intens terhadap masalah keamanan diwilayah Maluku.

Seusai pelaksanaan kampanye, pukul 18.10 Wit Paslon Gubernur Maluku Bpk. Drs. MURAD ISMAIL berbuka puasa bersama dengan umat muslim Saumlaki yang bertempat di Masjid An-Nur Saumlaki sementara itu Paslon Wakil Gubernur Maluku Bpk. Drs. BARNABAS ORNO mengikuti Ibadah pada gereja Ebenhaezer Saumlaki.

Rangkaian kegiatan mulai dari kedatangan pada Bandar Udara Mathilda Batlayery, kegiatan Kampanye serta berbuka puasa bersama umat muslim Kota Saumlaki berjalan aman dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.