Beranda Berita Polres Polres MTB Mengamankan Aksi Unjuk Rasa Damai Para Guru Sekota Saumlaki

Polres MTB Mengamankan Aksi Unjuk Rasa Damai Para Guru Sekota Saumlaki

425
0
BAGIKAN

tribratanews.polrestanimbar.com – aksi Unjuk Rasa Damai para Guru sekota Saumlaki Kabupaten MTB yang berlokasi di 3 titik, Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten MTB, Kantor Bupati MTB dan Kantor DPRD Kabupaten MTB. Kamis (6/4/2017).

Aksi Unjuk Rasa damai ini terkait tuntutan para Guru sekota Saumlaki terhadapat pembayaran tunjungan Profesi dan Insentif Tahun 2016 yang sampai saat ini belum dibayarkan oleh Pemerintah Kabupaten MTB. aksi Unjuk Rasa mendapat pengawalan dan pengamanan ketat pihak Kepolisian Resort Maluku Tenggara Barat.

Aksi Unjuk Rasa para Guru sekota Saumlaki diawali dari Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten MTB dilanjutkan ke Kantor Bupati MTB dan terakhir pada Kantor DPRD Kabupaten MTB, hasil yang diperoleh sesuai dengan penjelasan baik dari pihak Dinas Pendidikan, Sekda MTB dan Anggota DPRD Kabupaten MTB bahwa tunjangan Profesi dan Insentif para guru Tahun 2016 masih ada namun masih menunggu hasil audit dari Provinsi Maluku dan apabila hasil audit sudah dapat diterima maka uang tersebut akan langsung disalurkan kepada para Guru sekalian. mendengarkan hal ini para Guru menyambutnya dengan gembira.aksi Unjuk Rasa berjalan aman dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.