Beranda Berita Polres Polres MTB Menerima Tim Wasrik Itwasda Maluku Tahap II Tahun 2018

Polres MTB Menerima Tim Wasrik Itwasda Maluku Tahap II Tahun 2018

611
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polres Maluku Tenggara Barat menerima Tim Wasrik Itwasda Maluku dalam rangka Wasrik tahap II Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian Tahun 2018, Tim Wasrik Itwasda Maluku diketuai oleh AKBP Esterlina Nirahua,S.H.,M.H., dan sebagai penanggung jawab Irwasda Maluku Kombespol Purwolelono, S.I.K, M.M.Kegiatan Taklimat Awal bertempat di Aula Bhayangkara Polres Maluku Tenggara Barat. Senin (8/10/2018).

Kehadiran Tim Wasrik Itwasda Polda Maluku tahap II tersebut di sambut oleh Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Raymundus Andhi Hedianto,S.I.K., didampingi Waka Polres Kompol Lodevicus Tethool,S.H.,M.H.

Hadir dalam kegiatan tersebut,Para Kabag, Para Kasat,Para Kasie dan Para Kapolsek serta para Brigadir Polres dan Polsek Saumlaki, Polsek Wertamrian.

Irwasda Polda Maluku Kombespol Purwolelono, S.I.K, M.M, dalam hal ini yang mewakili Irbid Ops Itwasda Maluku AKBP Esterlina Nirahua,S.H.,M.H.,dalam pembukaan kegiatan Taklimat Awal Wasrik Itwasda Maluku tahap II mengatakan, kedatangan Tim Itwasda adalah dalam rangka pendalaman aspek pelaksanaan dan pengendalian.

Adapun sasaran Wasrik meliputi pelaksanaan bidang manegemen opsnal, SDM, sarpras, dan garku. Juga pada bijak-bijak pimpinan serta pelaksanaan tindak lanjut temuan wasrik Itwasum Polri tahun 2018.

Usai pelaksanaanTaklimat Awal Wasrik Itwasda Maluku tahap II, dimana kegiatan pendalaman akan dilanjutkan pada esok hari yaitu pada hari Selasa tanggal 9 Oktober 2018.

Pelaksanaan Taklimat Awal Wasrik Itwasda Maluku Tahap II pada Polres Maluku Tenggara Barat berlangsung aman dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.