Beranda Berita Polres Polres MTB Memperluas Jaringan Komunikasi HT Pada Polsek Jajarannya

Polres MTB Memperluas Jaringan Komunikasi HT Pada Polsek Jajarannya

1338
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polres Maluku Tenggara Barat dalam memberikan pelayanan yang maksimal pada Polsek Jajarannya dengan memperluas jaringan komunikasi dalam hal ini penggunaan HT sampai dengan Kecamatan Nirunmas Kabupaten Maluku Tenggara Barat.Sabtu (13/1/2018).

PS Kasitipol Bripka Achmad Ririlessy bersama personil TI Polda Maluku bekerja keras membangun jaringan komunikasi HT pada Wilayah hukum Polres Maluku Tenggara Barat.

Bertempat pada Desa Kilmasa telah dipasang sebuah menara dengan tinggi 60 meter , dimenara tersebut akan dipasang repieter ling yang berfungsi untuk dapatĀ  menghubungkan komunikasi antara Polres dengan Polsek Kormomolin dan Polsek Nirunmas.

” Dengan adanya pemasangan jaringan ini diharapkan komunikasi antara Polres Maluku Tenggara Barat dengan Polsek Jajarannya dapat berjalan dengan lancar, sehingga setiap perkembangan situasi pada Wilayah Polsek masing – masing dapat terpantau langsung oleh Polres.kata Bripka Achmad.

Pada Polres Maluku Tenggara Barat yang terdiri dari 9 Polsek namun sampai dengan saat ini baru 7 Polsek yang dapat digunakan Komunikasi HT sedangkan 3 Polsek lainnya akan masuk dalam tahap pemasangan berikutnya.

Pelaksanaan pembangunan menara jaringan Komunikasi Polres Maluku Tenggara Barat berjalan baik, aman dan lancar.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.