Beranda Berita Polres Polres MTB Melaksanakan Penjemputan Kapolres Baru

Polres MTB Melaksanakan Penjemputan Kapolres Baru

676
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polres Maluku Tenggara Barat melaksanakan penjemputan Kapolres Maluku Tenggara Barat yang baru AKBP Andre Sukendar,S.I.K.,yang bertempat di depan markas komando Polres Maluku Tenggara Barat.Senin (5/11/2018),pukul 08.00 wit.

Hadir dalam penjemputan Kapolres Maluku Tenggara Barat yang baru,Waka Polres, para Kabag, para Kasat, para Kasie, para Kapolsek serta personil Polres, Polsek Saumlaki dan Polsek Wertamrian.

Acara penjemputan diawali dengan prosesi adat istiadat dari tua – tua adat desa olilit raya Kecamatan Tanimbar Selatan, yang paling berkesan ketika Kapolres Maluku Tenggara Barat yang baru AKBP Andre Sukendar,S.I.K.,mencicipi minuman khas Tanimbar yaitu sopi yang digunakan setiap penjemputan tamu atau pimpinan yang datang di bumi Duanlolat Kabupaten Maluku Tenggara Barat.

Kegiatan penjemputan dilanjutkan dengan jabatan tangan kepada seluruh personil Polres Maluku Tenggara Barat yang hadir dalam kegiatan penjemputan dimaksud.

Tak menunggu lama untuk penyesuaian, Kapolres Maluku Tenggara Barat yang baru AKBP Andre Sukendar,S.I.K langsung menyempatkan diri untuk melihat situasi markas komando dalam hal ini ruangan tahanan Polres, ruangan – ruangan kerja maupun ruangan – ruangan pelayanan pada Polres Maluku Tenggara Barat.

Prosesi penjemputan Kapolres Maluku Tenggara Barat yang baru berlangsung hikmat,aman dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.