Beranda Berita Polres Polres MTB Melaksanakan Pelatihan Pra Operasi Kepolisian Dengan Sandi Keselamatan Siwalima 2018

Polres MTB Melaksanakan Pelatihan Pra Operasi Kepolisian Dengan Sandi Keselamatan Siwalima 2018

519
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Menjelang Pelaksanaan Operasi Kepolisian dengan sandi Keselamatan Siwalima 2018, Polres Maluku Tenggara Barat menggelar pelaksanaan Pelatihan Pra Operasi Kepolisian dengan Sandi Keselamatan Siwalima 2018 yang bertempat di Ruangan rapat Polres Maluku Tenggara Barat.Rabu (28/2/2018).

Pelaksanaan Pelatihan Operasi Kepolisian dengan sandi Keselamatan Siwalima 2018 Polres Maluku Tenggara Barat dibuka secara resmi oleh Waka Polres Maluku Tenggara Barat Kompol Sebastian Melsasail, kegiatan selanjutnya dipimpin oleh Kabag Ops Polres Maluku Tenggara Barat serta didampingi Kasat Lantas dan diikuti oleh personil baik Perwira maupun Brigadir yang terlibat dalam Operasi Kepolisian dengan sandi Keselamatan Siwalima 2018.

Sementara itu bertindak selaku Instruktur pada Pelatihan Pra Operasi Kepolisian dengan sandi Keselamatan Siwalima 2018 Polres Maluku Tenggara Barat yaitu Kbo Sat Lantas Ipda Jhon Samponu, PS Kanit Dikyasa Sat Lantas Bripka Wens Atajalim dan PS Kanit Laka Sat Lantas Brigpol Arther Suila.

Operasi Kepolisian dengan sandi Keselamatan merupakan Operasi Kepolisian yang dulu disebut dengan nama Operasi Kepolisian dengan sandi Simpatik.

Pelatihan Pra Operasi Kepolisian dengan sandi Keselamatan Siwalima 2018 ini bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme personil, sehingga diharapkan pada saat pelaksanaan Operasi dilapangan personil mampu untuk melaksanakan Operasi sesuai dengan target maupun sasaran Operasi dimaksud.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.