Beranda Berita Polres Polres MTB Melaksanakan Kegiatan Anev Penyerapan Anggaran Tahun 2017

Polres MTB Melaksanakan Kegiatan Anev Penyerapan Anggaran Tahun 2017

421
0
BAGIKAN

tribratanews.polrestanimbar.com – Polres Maluku Tenggara Barat melaksanakan kegiatan Analisa dan Evaluasi realisasi penyerapan anggaran Tahun 2017 yang bertempat di Aula Gedung Bhayangkara Polres Maluku Tenggara Barat.Senin (13/11/2017).

Waka Polres Maluku Tenggara Barat Kompol Sebastian Melsasail membuka secara resmi pelaksanaan Analisa dan Evaluasi realisasi penyerapan anggaran Polres Maluku Tenggara Barat Tahun 2017 yang diikuti oleh para pejabat utama Polres, para Kapolsek Jajaran, Paur Min/Kaurmin Bag/Sat dan Seksi Polres Maluku Tenggara Barat serta para Kanit dan Kasium Polsek Jajaran.

Pelaksanaan Analisa dan Evaluasi penyerapan anggaran Polres Maluku Tenggara Barat Tahun 2017 dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Kabag Ren Polres Maluku Tenggara Barat AKP Thomas Siahaya,S.Sos terkait dengan penyerapan anggaran yang telah terrealisasi sampai dengan Bulan November Tahun 2017 baik dari segi Belanja pegawai,Belanja barang dan Belanja modal.

Disamping itu PS Kasikeu Bripka Titus Fatbinan menyampaikan terkait penyerapan anggaran pada Bag/Fungsi dan Seksi pada Polres Maluku Tenggara Barat serta Polsek Jajaran yang sudah melakukan penyerapan anggaran sampai dengan Bulan November Tahun 2017 disertai dengan sisa anggaran yang belum terrealisasikan.

Dalam pelaksanaan Analisa dan Evaluasi realisasi penyerapan anggaran Polres Maluku Tenggara Barat Tahun 2017 berbagai saran dan masukan diantaranya datang dari Kasat Intelkam, Kasat Binmas dan Kasat Sabhara pada Polres Maluku Tenggara Barat guna untuk mecari solusi dalam percepatan penyerapan anggaran Polres Maluku Tenggara Barat Tahun 2017 sekaligus dalam penyiapan pertanggung jawaban penggunaan anggaran yang telah diserap.

Diakhir kegiatan Waka Polres Maluku Tenggara Barat menekan beberapa hal diantaranya :

  • Buka hubungan dan jalin kerja sama antara satu dengan lain:
  • Jangan malu untuk bertanya apabila tidak memahamiĀ  prosedur dalam penyerapan anggaran;
  • Saling membantu baik bagian keuangan dengan para Polsek Jajaran Polres Maluku Tenggara BaratĀ  demi untuk kelancaran penyerapan anggaran dan kerapihan administrasi pertanggung jawaban keuangan.

Pelaksanaan Analisa dan Evaluasi penyerapan anggaran Polres Maluku Tenggara Barat Tahun 2017 berjalan baik,aman dan Lancar.

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.