Beranda Berita Polres Polres MTB Melaksanakan Apel Perfungsi

Polres MTB Melaksanakan Apel Perfungsi

327
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Anggota Polres Maluku Tenggara Barat melaksanakaan kegiatan apel fungsi yang bertempat diareal Markas Komando Polres Maluku Tenggara Barat.Rabu (7/2/2018).

Pelaksanaan apel perfungsi yang dilaksanakan pada setiap hari Rabu minggu berjalan dipimpin oleh para Kabag atau Kasat fungsi masing masing fungsi, Giat Apel Fungsi adalah kegiatan apel rutin yang dilaksanakan guna mengevaluasi kegiatan yang sudah dilaksankan dalam lingkup fungsi, memberikan motifasi kepada anggotanya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, mengoreksi sikap tampang dan lain lain.

Kabag Ops Polres Maluku Tenggara Barat yang memimpin apel fungsi Bag Ops dalam arahannya menyampaikan kepada fungsi Ops antara lain, personil wajib berpenampilan bersih dan rapi serta mengedepankan senyum, sapa, salam guna meningkatkan pencitraan yang baik di masyarakat. Anggota wajib menjaga kebersihan mako tercipta kesehatan anggota dan menciptakan kesan simpatik kepada masyarakat yang datang di Mapolres. Anggota wajib memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Hindari adanya pelanggaran – pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polres Maluku Tenggara Barat dalam pelaksanaan tugas – tugas Kepolisian. siapkan segala sesuatu menyangkut dengan Pilkada 2018 agar tidak terlambat, Rasa syukur atas setiap rahmat dan hidayah yang telah kita terima ( nikmat sehat , nikmat rejeki ) senantiasa di tingkatkan melalui amal perbuatan dan ibadah kepada Allah.

Apel fungsi selesai pada pukul 09.00 Wit dilanjutkan kegiatan tugas tugas kepolisian sesuai fungsinya masing masing.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.