Beranda Berita Polres Polres MTB Gelar Latihan Pra Operasi Ketupat Siwalima 2018

Polres MTB Gelar Latihan Pra Operasi Ketupat Siwalima 2018

412
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polres Maluku Tenggara Barat Dalam rangka meningkatkan kemampuan, keterampilan setiap anggota atau satuan operasional yang terlibat dalam Operasi Kepolisian Terpusat “ Ops ketupat Siwalima 2018” di wilayah hukum Polres Maluku Tenggara Barat , Senin (04/06/2018) jajaran Polres Maluku Tenggara Barat menggelar Lat Pra Ops Ketupat Siwalima 2018 di Ruang Rapat Polres Maluku Tenggara Barat.

Hadir dalam Lat Pra Ops Waka Polres Maluku Tenggara Barat Kompol Lodevicus Tethool,SH.,M.H., Kabag Ops Kompol H.Rumsory,S.Sos, hadir juga Pejabat utama Polres Maluku Tenggara Barat dan anggota yang terlibat dalam Operasi Ketupat Siwalima 2018.

Kegiatan Lat Pra Ops dibuka Oleh Waka Polres Maluku Tenggara Barat, Dalam sambutannya, Waka Polres Menyampaikan, bahwa dalam pelaksanaan Operasi Ketupat ini agar betul-betul dilaksanakan sesuai fungsi dan peran masing-masing Satgas.

“ Pelaksanaan Lat Pra Ops ini dimaksud untuk menyatukan persepsi dari personel-personel yang terlibat dalam pengamanan hari Idul Fitri 1439 H guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, aman dan lancar “ jelas Waka Polres Kompol Lodevicus Tethool,SH.,M.H.

Pelaksanaan kegiatan Lat Pra Ops Ketupat Siwalima 2018 dengan tema “Melalui Pelatihan Pra Ops Kepolisian Terpusat Ketupat Siwalima 2018, kita tingkatkan Profesionalisme Polri dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1439 H, guna mewujudkan situasi yang aman, tertib dan lancar.

Selain itu pelaksanaan Lat Pra Ops ini berlangsung selama 3 hari terhitung dari tanggal 4 Juni sampai dengan 6 Juni 2018, dalam kegiatan ini ada penyampaian materi oleh Kabag Ops Polres Maluku Tenggara Barat, Kasat Lantas Polres Maluku Tenggara Barat,Kasat Binmas Polres Maluku Tenggara Barat,Kasat Sabhara Polres Maluku Tenggara Barat serta Kasat Intelkam Polres Maluku Tenggara Barat yang sudah diatur sesuai dengan waktu yang ada.

“Kegiatan Lat Pra Ops Ketupat Siwalima 2018 Polres Maluku Tenggara Barat pada hari pertama berakhir sekitar pukul 15.00 Wit dan akan dilanjutkan pada hari kedua tanggal 5 Juni 2018, selama kegiatan berlangsung situasi berada dalam keadaan aman, tertib dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.