Beranda Berita Polres Polres MTB Gelar Konferensi Pers Anev Kamtibmas Akhir Tahun 2019

Polres MTB Gelar Konferensi Pers Anev Kamtibmas Akhir Tahun 2019

183
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Menjelang akhir tahun 2019,Polres Maluku Tenggara Barat menggelar Konferensi Pers dalam rangka Anev Kamtibmas akhir tahun 2019 yang bertempat diruangan rapat Polres Maluku Tenggara Barat.Selasa (31/12/2019),pukul 10.25 wit.

Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Andre Sukendar,S.I.K.,memimpin kegiatan Konferensi Pers yang didampingi Waka Polres Kompol Lodevicus Tethool,S.H.M.H.,serta dihadiri para Kabag, Kasat dan para awak media Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Dalam kegiatan Konferensi pers ini, Kapolres memaparkan data kasus yang ditangani,baik jumlah kasus maupun penyelesaian kasus selama tahun 2019, yang perlu diapresiasi dimana Polres Maluku Tenggara Barat merupakan salah satu Polres yang tingkat penyelesaian kasusnya tinggi dari antara Polres – Polres yang ada di Jajaran Polda Maluku.

Dalam Konferensi Pers ini juga, dibuka ruang bagi para awak media untuk dapat bertanya maupun memberikan masukan bagi Polres Maluku Tenggara Barat.

“Kami memberikan kesempatan untuk para awak media memberikan pertanyaan maupun masukan guna untuk mendukung pelaksanaan tugas Kepolisian kedepan yang lebih baik.Tegas Kapolres AKBP Andre Sukendar,S.I.K.

Sementara itu pelaksanaan kegiatan Konferensi Pers dalam rangka Anev Kamtibmas akhir tahun 2019 berlangsung aman dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.