Beranda Berita Polres Polres MTB Gelar Giat Olah Raga Rutin Dan Olah Raga Bagi Personil...

Polres MTB Gelar Giat Olah Raga Rutin Dan Olah Raga Bagi Personil Yang Over Weight

224
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Menjadikan SDM Polri yang unggul,pimpinan Polri dalam hal ini Bapak Kapolri telah mengeluarkan 7 Program prioritas Kapolri yang salah satunya mewujudkan SDM Polri yang unggul.

Menyikapi tindak lanjut Program Kapolri tersebut, Polres Maluku Tenggara Barat melaksanakan kegiatan olah raga rutin yang dilaksanakan dua kali dalam seminggu yaitu pada hari Senin dan hari Rabu,pukul 15.00 wit yang bertempat di jalur jalan mangkawar Lokasi Bandara Mathilda Batlayeri Saumlaki.

Program olah raga ini dengan tujuan untuk menjaga kesehatan serta ketahanan tubuh dari personil itu sendiri,sehingga pada pelaksanaan tugas – tugas Kepolisian dilapangan dapat dengan cepat dan tepat dalam penanganannya.

Olah Raga rutin yang digelar Polres Maluku Tenggara Barat ini juga difokuskan bagi personil yang kelebihan berat badan/over Weight (WO).

Pada pelaksanaan olah raga rutin ini, Baik Kapolres AKBP Andre Sukendar,S.I.K.,maupun Waka Polres Kompol Lodevicus Tethool,S.H.M.H.,memimpin langsung pelaksanaan Olah Raga rutin tersebut serta diikuti juga oleh para pejabat utama, perwira dan personil Polres Maluku Tenggara Barat.

Sementara itu pada hari ini Senin,tanggal 2 Desember 2019,pukul 15.00 wit, pelaksanaan olah raga rutin berlangsung aman dan lancar serta berakhir pada pukul 17.22 wit.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.