Beranda Berita Polres Polres MTB Gelar Bakti Kesehatan Pada Masyarakat Desa Arui Bab

Polres MTB Gelar Bakti Kesehatan Pada Masyarakat Desa Arui Bab

453
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polres Maluku Tenggara Barat lewat Urkes Bag Sumda, melaksanakan Bakti Kesehatan kepada masrakat desa Arui Bab Kecamatan Wertamrian Kabupaten Maluku Tenggara Barat.Kamis (10/5/2018).

Adapun Bakti Kesehatan ditujukan kepada masyarakt desa Arui Bab, giat dilaksanakan di depan Gereja Hati Kudus desa Arui Bab.

Adapun pelaksanaan Bakti Kesehatan kali ini difokuskan pada pemeriksaan tekanan darah yang dilakukan oleh personil Urkes Bag Sumda Polres Maluku Tenggara Barat Brigpol Ventie.O.Melsasail dan Brigpol Eric Tahalele.

Kegiatan Bakti Kesehatan ini sebagai wujud pelayanan Kepolisian kepada masyarakatnya, Polri menunjukan bahwa bukan hanya dalam mencakup Harkamtibmas semata namun pelayanan Kesehatan merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab dari Anggota Polri.

” Semoga dengan Bakti Kesehatan ini masyarakat akan lebih cinta terhadap Polri.tutur Brigpol Ventie.

Pelaksanaan Bakti Kesehatan ini dipimpin langsung oleh Waka Polres Maluku Tenggara Barat Kompol Lodevicus Tethool,SH.,M.H.Giat berjalan baik dan lancar serta masyarakat sangat antusias dan bersyukur dapat mengetahui kondisi kesehatan mereka lewat kegiatan Bakti Kesehatan ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.