Beranda Berita Polres Waka Polres MTB Lewat Giat Anev Bhabinkamtibmas TW II Tahun 2019 ,Ajak...

Waka Polres MTB Lewat Giat Anev Bhabinkamtibmas TW II Tahun 2019 ,Ajak Bhabinkamtibmas Tindak Lanjut Perintah Kapolri Pada Saat Vicon

197
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polres Maluku Tenggara Barat – Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Maluku Tenggara Barat, melaksanakan analisa dan evaluasi (anev) Bhabinkamtibmas TW II Tahun 2019 jajaran Polres Maluku Tenggara Barat di Gedung Bhayangkara, Rabu (16/10/2019) pukul 09.25 Wit.

Kegiatan Anev dipimpin langsung oleh Wakapolres Kompol Lodevicus Tethool,S.H.M.H.,dan didampingi Kasat Binmas Kompol Simon.A.Mansilety. Hadir dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas sebanyak 45 orang beserta Kanit Binmas Polsek Jajaran.

Dalam kegiatan tersebut Wakapolres Maluku Tenggara Barat menyampaikan beberapa Hal diantaranya :

1. Agar para Bhabinkamtibmas dapat memasang aplikasi “POLISIKU” pada Hp masing-masing.

2. Agar para Bhabinkmtibmas melaksanakan giat Go To School pada masing-masing Desa Binaan.

3. Melakukan cipkon menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada tanggal 20 Oktober 2019 bersama 3 Pilar di Desa.

4. Melaksanakan sosialisasi KARHUTLAH kepada Masyarakat.

Sementara itu Penyampaian materi oleh Kasat Binmas Polres Maluku Tenggara Barat Kompol Simon.A.Mansilety sebagai berikut :

1. Materi pergeseran Kepemimpinan dari

Kepemimpinan 1.0
Kepemimpinan 2.0
Kepemimpinan 3.0
Kepemimpinan 4.0.

2. Teori Hukum “FIREDO PARETTO” yang menjelaskan tentang presentasi kepatutan masyarakat yang mengikuti setiap sosialisasi, himbauan dan pembinaan yang disampaikan oleh anggota Polri maupun narasumber yang lain kepad masyarakat.

3. Peningkatan giat DDS/Sambang dengan volume giat setiap hari 3 keluarga yang dikunjungi, Problem solving dan Laporan informasi masing-masing sebulan 3 kali.

4.Selalu memberikan sosialisasi kepada masyatakat terkait Saberpungli.

Diharapkan para Bhabinkamtibmas berlomba-lomba meningkatakan kinerjanya serta dapat menciptakan inovasi atau terobosan yang baru kepada masyarakat. “Selalu mendekatkan diri dengan masyarakat, jaga kekompakan, jaga kesehatan saat pelaksanaan tugas dilapangan,” ucap Wakapolres Kompol Lodevicus Tethool,S.H.M.H.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.