Beranda Berita Polres Polres MTB Dalam Giat Ibadah Minggu Keliling

Polres MTB Dalam Giat Ibadah Minggu Keliling

200
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Personil Polres Maluku Tenggara Barat baik yang beragama Kristen dan Katolik,melaksanakan Ibadah Minggu keliling pada beberapa Gereja di Kota Saumlaki Kabupaten Kepulauan Tanimbar.Minggu (8/9/2019).

Pelaksanaan Ibadah Minggu keliling Polres Maluku Tenggara Barat, merupakan kegiatan Ibadah rutin oleh personil yang beragama Kristen dan Katolik.

Gereja – Gereja yang disambangi Personil Polres Maluku Tenggara Barat Dalam Ibadah Minggu keliling sebagai berikut :
1. Gereja Protestan Ebenhazer Saumlaki
2. Gereja Protestan Damai Saumlaki
3. Gereja Katolik Santo Matias Saumlaki
4. Balai Pembinaan Umat Sejahtera Saumlaki

Yang lain dari Ibadah Minggu keliling Polres Maluku Tenggara Barat, dimana setiap personil menggunakan pakaian dinas Polri dalam menggikuti Ibadah Minggu di Gereja.

” Tuhan telah memberikan kita kehidupan dengan tugas masing – masing, kehadiran personil Polres Maluku Tenggara Barat pada Ibadah Minggu dengan menggunakan pakain dinas yang dimana bukan hanya sekedar Beribadah semata namun sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat/Jemaat yang sementara melaksanakan Ibadah Minggu.”Jelas Waka Polres Kompol Lodevicus Tethool,S.H.M.H.

Dilain hal Waka Polres Maluku Tenggara Barat juga mengatakan, ” Dengan padatnya kegiatan Kepolisian belakangan ini, kita sebagai umat Manusia sudah saatnya kita datang pada rumah Tuhan untuk menaikan puji dan syukur kita kepada Tuhan yang Maha Esa,yang dimana Tuhan masih memberikan nafas kehidupan serta kesehatan kepada kita sehingga sampai saat ini kita dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Sementara itu, pelaksanaan Ibadah Minggu keliling Polres Maluku Tenggara Barat pada beberapa Gereja di Kota Saumlaki berlangsung aman dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.