Beranda Berita Polres Polres MTB Berikan Pengawalan & Pengamanan Giat Menteri PP-PA RI & Ketua...

Polres MTB Berikan Pengawalan & Pengamanan Giat Menteri PP-PA RI & Ketua Tim Penggerak PPK Provinsi Maluku Di Kabupaten Kepulauan Tanimbar

310
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polres Maluku Tenggara Barat melaksanakan pengawalan dan pengamanan Kunjungan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak beserta Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Maluku di Kabupaten Kepulauan Tanimbar.Selasa (27/8/2019).

Menteri pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak Prof Dr Yohana S.Yembise,Ph.D bersama Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Maluku beserta rombongan tiba di Bandara Udara Mathilda Batlayery Saumlaki dengan menggunakan Peswat Wings Air.

Menteri pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak bersama Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Maluku dan rombongan dijemput oleh Forkopimda bersama unsur pimpinan DPRD Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Kedatangan Menteri pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak bersama rombongan di Kabupaten Kepulauan Tanimbar dalam kegiatan pencanangan dan komitmen Kabupaten layak anak.

Selama 4 hari Menteri pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak bersama rombongan akan melaksanakan beberapa kegiatan di Kabupaten Kepulauan Tanimbar dari tanggal 27 Agustus sampai dengan tanggal 30 Agustus 2019.

Adapun rangkaian kegiatan Menteri pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak dan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Maluku hari Selasa tanggal 27 Agustus 2019 sebagai berikut :

1.Pukul 11.55 wit, bertempat di Paud Anggrek Saumlaki,Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Maluku Ibu Widya Pratiwi Murad didampingi Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Maluku dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Tanimbar melaksanakan peninjauan pada Anak – Anak Paud Anggrek Saumlaki Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

2. Pukul 13.00 wit, bertempat di Desa Olilit Raya bagian timur, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Maluku bersama rombongan melaksanakan peninjauan ke Posyandu Balita dan Lansia Desa Olilit Raya.

3. Pukul 16.15 wit bertempat di Gedung Kesenian Saumlaki, Menteri pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak Prof Dr Yohana S.Yembise,Ph.D bersama Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Maluku Ibu Widya Pratiwi Murad bersama rombongan melaksanakan peninjauan perlombaan pangan lokal sekaligus Tatap Muka dengan seluruh Instansi Pemerintah,unsur pimpinan TNI/Polri,Unsur Organisasi,pembuka agama dan perwakilan masyarakat di Kabupaten Kepulauan Tanimbar yang kurang lebih sebanyak 800 orang.

Rangkaian kegiatan Menteri pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak Prof Dr Yohana S.Yembise,Ph.D bersama Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Maluku Ibu Widya Pratiwi Murad bersama rombongan dihari pertama berlangsung aman dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.