Beranda Berita Polres Polres MTB Berikan Pengamanan Saat Unjuk Rasa Masyarakat Desa Meyano Das

Polres MTB Berikan Pengamanan Saat Unjuk Rasa Masyarakat Desa Meyano Das

172
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Demi terciptanya rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan dan peserta aksi unjuk rasa, Personil Polres Maluku Tenggara Barat melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa di tiga lokasi yaitu pada Kantor Kejaksaan Negeri Saumlaki,Kantor DRPD dan Kantor Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar.Kamis (12/3/2020),pukul 11.30 wit sampai dengan pukul 14.50 wit.

Aksi unjuk rasa tersebut dilakukan oleh masyarakat Desa Meyano Das Kecamatan Kormomolin yang kurang lebih 60 peserta dengan Korlap Sdr Eduardus Koisin.

Dalam aksi tersebut peserta aksi melakukan aksinya dengan berorasi yang intinya menuntut agar dana Desa yang bermasalah agar diproses tuntas secara hukum, selain itu peserta aksi juga membawa beberapa Pamlet yang bertuliskan “Menuntut Keadilan Demi Rakyat Kecil”.

“Pengamanan ini kami lakukan agar peserta aksi dapat menyampaikan aspirasi dengan aman dan nyaman, serta warga masyarakat terutama pengguna jalan tidak merasa terganggu dengan adanya kegiatan penyampaian aspirasi ini,” kata Kasat Samapta AKP Nahum Tengah saat memimpin pelaksanaan pengamanan.

“Awal sampai dengan akhir kegiatan penyampaian asprasi dari masyarakat Desa Meyano Das,Kecamatan Kormomolin,Kabupaten Kepulauan Tanimbar, berlangsung aman, lancar dan tertib,”pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.