Beranda Berita Polres Polres MTB Berbagi Kasih Dalam Hut Bhayangkara ke 71 Tahun 2017

Polres MTB Berbagi Kasih Dalam Hut Bhayangkara ke 71 Tahun 2017

462
0
BAGIKAN

tribratanews.polrestanimbar.com – Berbagi kasih dalam rangka Hut Bhayangkara ke 71 Tahun 2017 Polres Maluku Tenggara Barat pada anak – anak yatim piatu Panti Asuhan Alma Olilit Barat dan para sopir angkot serta para tukang ojek pada lokasi pasar Omele Sifnana Kabupaten Maluku Tenggara Barat.Sabtu (1/7/2017).

Pelaksanaan kegiatan berbagi kasih dalam rangka Hut Bhayangkara ke 71 Tahun 2017 Polres Maluku Tenggara Barat, yang dipusatkan pada Panti Asuhan Alma Olilit Barat dan pada lokasi pasar omele Sifnana Kabupaten Maluku Tenggara Barat.

” Pada Hari Ulang Tahun Polri yang ke 71 Tahun 2017 ini kita berbagi kasih bersama anak – anak yatim piatu pada Panti Asuhan Alma Olilit Barat serta para sopir angkot dan para tukang ojek pada terminal omele Sifnana Saumlaki, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kebersamaan kita, apalah artinya kalau kita merayakan hari ulang tahun kita dengan menggelar pesta yang begitu meriah dan ramai kalau masih banyak sudara – sudara kita yang hidup penuh kemiskinan dan penderitaan, perayaan Hut Bhayangkara ke 71 Tahun 20017 ini kita lebih menyentu anak – anak yatim piatu dan masyarakat kalangan bawah.ungkap Kapolres.

Pelaksanaan berbagi kasih diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Hery Dian Dwiharto,S.Ik.,M.P.P. pada Panti Asuhan Alma Olilit Barat bersama dengan anak – anak yatim piatu serta para suster dan pengasuh Panti Asuhan Alma Olilit Barat sedangkan pemotmgan tumpeng pada terminal omele Sifnana Saumlaki dilakukan oleh Kabag Ops Polres Maluku Tenggara Barat Kompol Hendra Haurisa,SH serta dibagikan kepada para sopir angkot dan para tukang ojek.

Rangkaian kegiatan berbagi kasih bersama anak – anak yatim piatu dan para sopir angkot serta para tukang ojek di Kabupaten Maluku Tenggara Barat berjalan aman dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.