Beranda Berita Polres Polres Kepulauan Tanimbar bentuk dan turunkan Tim Vaksinator dalam membantu Percepatan Serbuan...

Polres Kepulauan Tanimbar bentuk dan turunkan Tim Vaksinator dalam membantu Percepatan Serbuan Vaksinasi tahap II di Tanimbar

72
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Polres Kepulauan Tanimbar, Sabtu tanggal 24 Juli 2021, pukul 08.00 wit, Polres Kepulauan Tanimbar secara perdana turunkan Tim Vaksinator guna membantu serta mempercepat tenaga medis dalam mensukseskan kegiatan Vaksinasi massal tahap II di hari ini.

Setelah sebelumnya telah dibentuk Tim Vaksinator Polres Kepulauan Tanimbar yang dipimpin langsung oleh Waka Polres Kepulauan Tanimbar Kompol Hendra Y. P. Haurissa, S.H., bersama para tenaga Vaksinator yang terdiri tenaga kesehatan dari Dokes Polres Kepulauan Tanimbar dan ibu – ibu Bhayangkari Polres Kepulauan Tanimbar yang berprofesi sebagai tenaga medis di beberapa tempat pelayanan kesehatan di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, tentunya berdasarkan hasil koordinasi yang baik antara Polres Kepulauan Tanimbar dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Tanimbar, yang mana Tim Vaksinator Polres Kepulauan Tanimbar ini akan bertugas membantu kegiatan Vaksinasi di Kabupaten Kepulauan Tanimbar guna mempercepat Program Pemerintah dalam Akselerasi Percepatan Vaksinasi Nasional. Setelah terbentuknya Tim Vaksinator dimaksud, dihari ini pada kegiatan serbuan Vaksinasi massal tahap II Tim tersebut diturunkan Perdana untuk bekerja bahu – membahu bersama Tim Medis lainnya guna mensukseskan Kegiatan Serbuan Vaksinasi tahap II di Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP Romi Agusriansyah, S.I.K, yang turut hadir dalam memantau langsung jalannya kegiatan Vaksinasi menyampaikan, apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Tim Vaksinator Polres Kepulauan Tanimbar yang telah terbentuk dan berharap semoga Tim ini dapat bekerja dengan baik ke depannya guna membantu Polres Kepulauan Tanimbar dalam mensukseskan Program percepatan akselerasi Vaksinasi Nasional yang dicanangkan oleh Pemerintah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.