Beranda Berita Polres Polairud Polres Tanimbar terus lakukan Imbauan Keselamatan Pelayaran saat Cuaca Ekstrim di...

Polairud Polres Tanimbar terus lakukan Imbauan Keselamatan Pelayaran saat Cuaca Ekstrim di Tanimbar

47
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Polres Kepulauan Tanimbar, personil Satuan Polairud melaksanakan kegiatan Patroli dalam bentuk Sambang dan dialogis secara humanis kepada ABK dan Nakhoda KM. Daussa serta masyarakat disekitar Pelabuhan Penyeberangan Pasar lama Saumlaki. Senin (27/06/).

Kegiatan Kepolisian yang dilakukan dalam bentuk Preventif berupa Patroli dialogis secara humanis kepada ABK dan Nakhoda KM. Daussa dan masyarakat disekitar Pelabuhan Pengeringan Saumlaki yakni tentang keselamatan Pelayaran yang perlu diperhatikan berupa Penyediaan Life Jacket, kesadaran Prokes dan Vaksinasi kepada masyarakat yang belum divaksin kembali dilakukan personil Sat Polairud.

“agar peralatan keselamatan Pelayararan seperti Life Jacket, Life Boy agar disiapkan antispasi terjadinya hal yang tidak diinginkan, dan dalam melakukan Pelayaran, agar memperhatikan kondisi cuaca ekstrim”. Kata Bripka Wawan yang melaksanakan kegiatan ini.

“Prokes juga agar tetap diperhatikan dan bagi yang belum Vaksin Booster agar bisa mengikuti Vaksin pada gerai Vaksin Polres Tanimbar atau Puskesmas setempat”. sambung dia kepada ABK.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.