Beranda Berita Polres Pimpin apel pagi personil, Waka Polres Kep. Tanimbar berikan Jukrah dan ajak...

Pimpin apel pagi personil, Waka Polres Kep. Tanimbar berikan Jukrah dan ajak personil Imbau masyarakat dan keluarga tidak Mudik Lebaran

84
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Polres Kepulauan Tanimbar, Senin tanggal 10 Mei 2021 pukul 08.00 wit, Kompol Hendra Y. P. Haurissa, S.H., Waka Polres Kepulauan Tanimbar pimpin kegiatan apel pagi personil Polres Kepulauan Tanimbar.

Waka Polres dalam memimpin kegiatan apel pagi personil mengawali pekan yang baru ini, pertama – tama beliau mengajak seluruh personil untuk selalu memanjatkan Puji dan Syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas tuntunan dan ridhonya sehingga seluruh personil masih dapat hadir untuk melaksanakan apel dihari ini.

Selanjutnya, beliau memberikan beberapa arahan kepada personil peserta yang hadir diantaranya, mengingatkan kepada seluruh personil untuk selalu menjaga kondisi kesehatan dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas memasuki masa operasi Ketupat Siwalima tahun 2021 yaitu kegiatan Pengamanan hari Raya Idul Fitri 1442 H. Terkait dengan kegiatan Zona Integritas (ZI) Polres Kepulauan Tanimbar, beliau menyampaikan bahwa telah dibuat group WhatsApp sehingga diharapkan pengungkit 1 dan 2 serta lain sebagainya untuk bekerja semaksimal mungkin terutama personil yang terlibat dalam Sprin Pokja (kelompok kerja). “Terkait dengan hal itu, pada pukul 10.00 wit akan kita laksanakan analisa dan evaluasi (Anev) terkait Zona Integritas (ZI) dimaksud, untuk itu 15 menit sebelum kegiatan dimulai, agar semuanya sudah berada di dalam ruangan rapat”. Sambung beliau.

Beliau juga memberikan arahan terkait dengan pengisian aplikasi SMK online semester I tahun 2021 yang mana sudah waktunya untuk diinput sehingga beliau menekankan kepada para operator maupun personil untuk jeli dan peduli dalam mengisi aplikasi dimaksud yang mana sangat berguna untuk mendukung pembinaan karier ke depan.

Berikutnya, menyikapi peristiwa penyebaran virus Covid-19 yang terjadi di Negara India yang sangat berdampak, Waka Polres juga mengingatkan kepada personil untuk selalu menghimbau keluarga maupun masyarakat untuk tidak melaksanakan Mudik Lebaran 2021 demi pencegahan penyebaran Covid-19 sebagaimana pedoman larangan mudik Lebaran yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah Indonesia.

Mengakhiri arahan beliau mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan apel pagi yang dapat berlangsung dengan aman dan lancar, serta memberikan atensi kepada para Perwira untuk selalu mengawasi personilnya masing – masing dalam hal Disiplin dalam melaksanakan apel pagi.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.