Beranda Berita Polres Pimpin apel konsolidasi Ops Ketupat Siwalima tahun 2021, Kapolres Kepulauan Tanimbar berikan...

Pimpin apel konsolidasi Ops Ketupat Siwalima tahun 2021, Kapolres Kepulauan Tanimbar berikan Reward kepada personil

125
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Polres Kepulauan Tanimbar, Selasa tanggal 18 Mei 2021 pukul 08.30 wit, bertempat di lapangan Apel, Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP Romi Agusriansyah, S.I.K., pimpin apel konsolidasi Operasi Ketupat Siwalima tahun 2021 sekaligus Pemberian reward kepada personil yang berprestasi dan Pos Pengamanan terbaik selama Operasi Ketupat Siwalima 2021.

Setelah sukses melaksanakan Pengamanan terhadap rangkaian kegiatan hari Raya Idul Fitri 1442 H / 2021 M di Kabupaten Kepulauan Tanimbar melalui Operasi Ketupat Siwalima tahun 2021, dihari ini Polres Kepulauan Tanimbar melaksanakan kegiatan apel konsolidasi mengakhiri masa Operasi Ketupat Siwalima tahun 2021. Dalam kegiatan apel konsolidasi dimaksud, Kapolres Kepulauan Tanimbar memberikan sejumlah reward berupa Piagam Penghargaan dan hadiah kepada personil Polres Kepulauan Tanimbar yang dinilai telah berprestasi dalam mengungkap kasus beberapa waktu yang lalu, serta bentuk apresiasi Pimpinan terhadap Pos Pengamanan terbaik yang telah dilakukan penilaian sebelumnya selama masa Operasi Ketupat Siwalima tahun 2021 Polres Kepulauan Tanimbar berlangsung.

Kapolres Kepulauan Tanimbar dalam arahannya pada kegiatan apel konsolidasi intinya menyampaikan bahwa, reward yang diberikan kepada personil ini sebagai bentuk apresiasi Pimpinan atas keberhasilan tugas yang sudah diraih oleh personil dan juga bentuk apresiasi terhadap personil yang melaksanakan tugas pada Pos Pengamanan selama masa Operasi Ketupat Siwalima tahun 2021 berlangsung.

”Hari ini kita laksanakan apel konsolidasi sekaligus memberikan apresiasi atas apa yang sudah teman – teman raih, maupun yang bertugas di Pos PAM. Pemberian Penghargaan ini akan kita jadikan suatu tradisi.”  Ujar beliau.  

“Penghargaan ini tidak hanya diberikan kepada personil yang bertugas di bidang Opsnal saja namun juga kepada personil yang bertugas di bidang Pembinaan/Staf pun, akan kita berikan Penghargaan. Untuk itu nanti Pak Waka Polres dan teman-teman Kabag silahkan disusun untuk kriteria penilaiannya”. Sambung beliau.

Akhir arahan, Kapolres Kepulauan Tanimbar memberikan motivasi kepada personil untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas melalui kreatifitas di bidang tugasnya masing-masing.

Kegiatan dilaksanakan dengan susunan acara sebagai berikut :

  1. Komandan Apel memasuki lapangan apel langsung mengambil alih Komando;
  2. Kapolres Kepulauan Tanimbar selaku Inspektur apel memasuki lapangan apel Pasukan disiapkan;
  3. Penghormatan Pasukan;
  4. Laporan Komandan Apel;
  5. Persiapan Penyerahan Piagam Penghargaan (Personil yang menerima Penghargaan mengambil tempat dan laporan);
  6. Pembacaan Keputusan Kapolres Kepulauan Tanimbar;
  7. Penyerahan Piagam Penghargaan dan apresiasi oleh Inspektur Apel sekaligus pemberian hadiah lomba Pemenang Pos Ops Ketupat Siwalima 2021;
  8. Personil yang menerima Penghargaan dan apresiasi laporan dan kembali ke tempat;
  9. Amanat oleh Inspektur Apel AKBP Romi Agusriansyah, S.I.K.;
  10. Doa;
  11. Laporan Komandan Apel;
  12. Penghormatan Pasukan;
  13. Apel selesai, Inspektur apel berkenan meninggalkan mimbar apel;
  14. Komandan apel dapat membubarkan Pasukan.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.