Beranda Berita Polres Personil Polres Tanimbar amankan kegiatan Pelantikan Pengurus Partai Golkar Tanimbar periode 2020-2025

Personil Polres Tanimbar amankan kegiatan Pelantikan Pengurus Partai Golkar Tanimbar periode 2020-2025

7
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Polres Kepulauan Tanimbar, pukul 11.23 wit, bertempat di Gedung Aula Serbaguna Hotel Galaxi Saumlaki, personil Polres Kepulauan Tanimbar lakukan Pengamanan terhadap kegiatan Pelantikan Pengurus DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kepulauan Tanimbar periode 2020-2025. Sabtu (20/11/2021).

Kegiatan Pengamanan dipimpin oleh KBO Sat Samapta Polres Tanimbar, Ipda A. Tiriloloby bersama personil yang tergabung dalam surat perintah Kapolres Tanimbar tentang Pengamanan kegiatan.

Tujuan dilakukannya Pengamanan bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif selama kegiatan masyarakat tersebut berlangsung, serta memastikan pelaksanaan kegiatan tetap berpedoman kepda Protokol kesehatan Covid-19.

“ Sesuai surat perintah Kapolres Kepulauan Tanimbar, kita lakukan Pengamanan terhadap kegiatan ini dengan tujuan agar kegiatan masyarakat ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, dan tentunya dengan juga tetap berpedoman pada Protokol kesehatan Covid-19.” Kata KBO Samapta.

Hadir dan melantik langsung Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Tanimbar yakni ketua DPD Partai Golkar Provinsi Maluku Ramly Umasugi, S. Pi., M.M., yang juga merupakan Bupati Kabupaten P. Buru dengan dihadiri pula oleh tamu undangan dari Pemerintah daerah dan unsur TNI – Polri kabupaten kepulauan Tanimbar serta para simpatisan Partai Golkar.

Kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar.