Beranda Berita Polres Personil Polres MTB Terima Extra Fooding Di Pagi Hari

Personil Polres MTB Terima Extra Fooding Di Pagi Hari

176
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Polres Maluku Tenggara Barat, Mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), daya tahan tubuh harus tetap dijaga dan jangan sampai mudah terjangkit penyakit termasuk itu Virus Corona (Covid-19). Dengan tubuh tetap sehat dan prima, maka semua aktifitas dapat dilakukan dengan lancar. Hal ini terlihat seperti yang dilakukan personil Polres Maluku Tenggara Barat dihalaman Mapolres, Sabtu (18/4/2020),pukul 07.30 Wit.

Dalam mencegah penyebaran Virus Corona, seluruh personil yang ada di Mapolres Maluku Tenggara Barat, menerima Extra Fooding. Pemberian Extra Fooding kepada seluruh personil Polres Maluku Tenggara Barat dipimpin langsung Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Adolof Bormasa,S.H.M.H.

Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Adolof Bormasa,S.H.,M.H.,saat Apel Pagi sebelum memberikan Extra Fooding mengatakan, ” Kegiatan ini dilakukan agar stamina dan kesehatan personil yang ada di Mapolres tetap terjaga dan dengan kondisi tubuh yang fit dan stamina yang kuat maka kita bisa mengantisipasi pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

“Extra Fooding untuk memperkuat sistem imun (kekebalan tubuh) seluruh personel Polres Maluku Tenggara Barat dan juga guna mencegah penyebaran Virus Covid-19,” kata Kapolres.

Lebih lanjut, kepada seluruh personil agar tetap menjaga kesehatan lingkungan, menjaga kesehatan masing-masing dan mencuci tangan ditempat yang disediakan di Halaman Mapolres.

“Mari kita sama-sama menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan dimana pun kita berada termasuk di lingkungan Polres Maluku Tenggara Barat ini. Dengan begitu, kita bisa meminimalisir penyebaran Virus Covid-19 yang saat ini sedang terjadi,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.