Beranda Berita Polres Personil Polres MTB Peduli Kebersihan Laut Dan Pesisir Pantai Saumlaki

Personil Polres MTB Peduli Kebersihan Laut Dan Pesisir Pantai Saumlaki

669
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Personil Polres Maluku Tenggara Barat dan warga Kota Saumlaki bergotong royong membersihkan sampah di pesisir pantai teluk Saumlaki, Sabtu (18/08/2018).

Kawasan pesisir Pantai dan laut dikota Saumlaki dipilih sebagai salah satu sasaran kerja bakti mengingat pesisir pantai/laut Saumlaki banyak digunakan masyarakat setempat untuk tempat tinggal maupun tempat berjualan sehingga banyak ditemukan sampah yang berserakan di disekitaran pesisir pantai teluk Saumlaki, “Karena itu, pantai ini perlu mendapat perhatian,” ujar Waka Polres Maluku Tenggara Barat Kompol Lodevicus Tethool,SH.,M.H.

Dia berharap, Saumlaki khususnya pada pesisir pantai teluk saumlaki, tidak menjadi sorotan karena sampah memenuhi bibir pantai.Oleh sebab itu seluruh masyarakat yang berdiam disepanjang bibir pantai teluk saumlaki untuk tidak membuang sampah sembarangan dilaut karena akan membuat pantai dan laut kita menjadi kotor apalagi pesisir pantai di teluk saumlaki merupakan pintu masuk atau cermin dari Ibu Kota Kabupaten Maluku Tenggara Barat.
” Kegiatan positif seperti ini hendaknya perlu terus dilestarikan dan ditingkatkan sehingga akan terwujud lingkungan yang sehat, bersih dan indah,” sekali lagi ungkap Waka Polres.
Kegiatan pembersihan pantai dan laut pada teluk saumlaki mendapat perhatian masyarakat setempat serta kegiatan berjalan aman dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.