Beranda Berita Polres Personil Kalau Tidak Mendengarkan Arahan Pimpinan, Ibarat Perahu Berlayar Tampah Arah.Ucap Kapolres...

Personil Kalau Tidak Mendengarkan Arahan Pimpinan, Ibarat Perahu Berlayar Tampah Arah.Ucap Kapolres MTB Pada Apel Pagi

123
0
BAGIKAN

Polda Maluku – Kapolres Maluku Tenggara Barat Polda Maluku AKBP Adolof Bormasa,S.H.,M.H.,bertindak selaku peimpin apel pagi Polres Maluku Tenggara Barat, yang bertempat dilapangan apel Mapolres.Kamis (2/4/2020),pukul 07.00 Wit.

Hadir dalam pelaksanaan apel pagi,Waka Polres Kompol Lodevicus Tethool,S.H.M.H.,para Kabag,para Kasat,para Kasie,para perwira dan Brigadir Polres Maluku Tenggara Barat.

Mengawali pelaksanaan apel pagi, Kapolres Maluku Tenggara Barat mengajak seluruh personil untuk selalu mengucap syukur kepada Tuhan yang maha esa,karena atas penyertaannya kita bisa hadir pada pagi hari ini untuk melaksanakan apel pagi bersama – sama.

Menindak lanjuti rangkaian kegiatan yang sudah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan, Kapolres Maluku Tenggara Barat menyampaikan beberapa hal untuk dipedomani maupun dilaksanakan :

1. Koordinasikan dengan Dankie Brimob untuk kesiapan pelaksanaan latihan Sispam Kota;
2. Segera mendesaian simulasi sispam kota terkait penanganan Virus Corona (Covid 19).
3.Pelaksanaan tugas keseluruhan sudah baik, namun masih terdapat penggunaan personil yang berlebihan/pemborosan personil, agar diatur setiap kegiatan Kepolisian.
5. Untuk pelayanan pada SPKT, apabila ada laporan dari masyarakat untuk segera ditindak lanjuti, ada kejadian SPKT segera bertindak dilapangan.
6. Apabila ada surat – surat diluar jam dinas segera bawa ke saya untuk ditanda tangani dan apabila saya keluar daerah Pak Waka segera tanda tangani.
7. Jaga dan rawat setiap kendaraan dinas yang kita pakai.

Sementara dalam apel pagi,Waka Polres Maluku Tenggara Barat Kompol Lodevicus Tethool,S.H.,M.H.,menambahkan beberapa hal diantaranya :

1. Masih saja ada personil yang terlambat, padahal kemarin seluruhnya sudah menyesuaikan jam dengan waktu apel pagi.
2. Kita akan melaksanakan pelatihan Simulasi Sispam Kota.
3. Kemarin kita sudah melaksanakan pengecekan personil yang melaksanakan karantina mandiri karena baru datang dari luar daerah,ini sebagai wujud kepedulaian kita kepada personil.

Pada akhir pelaksanaan apel pagi,Kapolres Maluku Tenggara Barat kembali mengingatkan personil untuk bekerja cepat,tepat dan tuntas serta jangan berlama – lama karena tugas kita setiap hari sangat banyak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.