Beranda Berita Polres Pelaksanaan Shalat Jumat Pada Wilkum Polres MTB Berjalan Aman

Pelaksanaan Shalat Jumat Pada Wilkum Polres MTB Berjalan Aman

396
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Guna untuk mengantisipasi terjadinya tindakan kriminalitas pada saat pelaksanaan shalat Jum’at, personil Polres Maluku Tenggara Barat melaksanakan pengamanan shalat jumat di beberapa Masjid pada Kota Saumlaki Kabupaten Maluku Tenggara Barat. Jumat (18/5/2018).

Tujuan pengamanan yang dilaksanakan Polres Maluku Tenggara Barat tersebut untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas pada saat shalat jumat. Bukan hanya melakukan pengamanan namun personil Polres Maluku Tenggara Barat juga melakukan pengaturan arus lalu lintas di depan Masjid serta membantu jemaah yang ingin menyeberang jalan.

Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Raymundus Andhi Hedianto,SIK, ketika di kompirmasi terpisah mengatakan “Dengan adanya pengamanan dari Kepolisian diharapkan pada saat pelaksanaan shalat jum’at, jamaah merasa aman dan nyaman serta tidak perlu was-was saat menjalankan beribadah”. Kata Kapolres.

Sementara itu Pelaksanaan pengamanan Shalat Jum’at bukan hanya pada hari ini saja namun pengamanan ini akan terus dilaksanakan padan setiap hari jumat maupun hari – hari besar keagamaan lainnya.tutur Waka Polres Kompol Lodevicus Tethool,SH.,M.H.

Pelaksanaan shalat jum’at pada Kota Saumlaki dan sekitarnya seluruhnya berjalan baik, aman serta lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.