Beranda Berita Polres Pelaksanaan Ibadah Malam Pergantian Tahun Di Kota Saumlaki Berjalan Aman Dan Lancar

Pelaksanaan Ibadah Malam Pergantian Tahun Di Kota Saumlaki Berjalan Aman Dan Lancar

470
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Pelaksanaan Ibadah Malam pergantian Tahun pada Gereja – Gereja di Kota Saumlaki dan sekitarnya berjalan aman dan lancar.Minggu (31/12/2017).

Rangkaian kegiatan pelaksanaan Ibadah malam pergantian Tahun pada Gereja – Gereja di Kota Saumlaki dan sekitarnya berjalan aman dan lancar, personil Polri dalam hal ini Polres Maluku Tenggara Barat dibantu TNI masih terlihat berada pada Gereja – Gereja demi untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan Ibadah malam pergantian Tahun, ” Walaupun Hujan turun membasahi Kota Saumlaki tetapi tak menurunkan semangat personil untuk tetap memberikan pengamanan kepada masyarakat.ungkap Aiptu Samsul Bahri.

” Ibadah malam pergantian Tahun berlangsung aman dan lancar namun tugas pengamanan belumlah usai, kegiatan Ibadah akan dilanjutkan pada esok harinya yaitu pada Tanggal 1 Januari 2018 dalam Ibadah Tahun Baru 2018 yang akan berlangsung pada beberapa Gereja di Kota Saumlaki.ucap Bripka Fredy Fatubun,SH.

Sementara itu Ibadah perayaan malam pergantian Tahun pada Gereja – gereja di Kota Saumlaki pada umumnya berlangsung aman dan lancar.

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.