Beranda Berita Polres Peduli,Kapolres MTB Melayat Di Rumah Duka Purnawirawan Polri Basilius Nifangelyau.

Peduli,Kapolres MTB Melayat Di Rumah Duka Purnawirawan Polri Basilius Nifangelyau.

273
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com -Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Andre Sukendar,S.I.K.,melayat kerumah duka Almarhum Purnawirawan Polri Basilius Nifangelyau yang meninggal karena sakit,di kelurahan Saumlaki Kecamatan Tanimbar Selatan Kabupaten Kepulauan Tanimbar.Senin (12/8/2019),pada pukul 09.40 wit.

Pada saat melayat Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Andre Sukendar,S.I.K.,didampingi Waka Polres Kompol Lodevicus Tethool,S.H.M.H.,serta para pejabat Polres Maluku Tenggara Barat.

Almarhum Purnawirawan Basilius Nifangelyau semasa aktif di Polri di kenal sebagai seorang Anggota Polri yang aktif dan rajin dalam bertugas.

Disaat melayat Kapolres Maluku Tenggara Barat diterima dengan baik oleh keluarga dan masyarakat yang ada dirumah Almarhum,beliau menyampaikan turut berduka cita terhadap meninggalnya Almarhum Basilius Nifangelyau serta disamping itu Kapolres pun memberikan semangat dan bantuan terhadap keluarga/istri Almarhum.

“Kapolres Maluku Tenggara Barat saat dirumah duka menyampaikan kepada keluarga /Istri Almarhum agar tabah dan sabar dalam menghadapi atas cobaan yang diberikan,dan Semoga Almarhum Basilius Nifangelyau diberikan tempat yang layak di sisi Allah SWT”Ucapnya”.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.