Beranda Berita Polres Peduli Sesama, Kapolres MTB Beserta Ketua Bhayangkari Cabang MTB Berbagi Tali Asih...

Peduli Sesama, Kapolres MTB Beserta Ketua Bhayangkari Cabang MTB Berbagi Tali Asih Kepada Korban Lakalantas

582
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Raymundus Andhi Hedianto,S.I.K. beserta Ketua Bhayangkari Cabang Maluku Tenggara Barat Ny.Lia H.Raymundus berbagi tali asih kepada para korban lakalantas pada Desa Lat Dalam Kecamatan Tanimbar Selatan Kabupaten Maluku Tenggara Barat.Selasa (6/2/2018).

Didampingi Kabag Ren, Kasat Binmas, Kasat Lantas, Kasat Intelkam serta pengurus Bhayangkari Cabang Maluku Tenggara Barat, Kapolres beserta Ketua Bhayangkari Cabang Maluku Tenggara Barat menyambangi korban lakalantas yang berada di Desa Lat Dalam, korban yang pertama disambangi adalah korban yang meninggal dunia atas nama Sara Refualu yang pada hari Senin 5 Februari 2018 menghembuskan nafas terakhir pada RSUD Magrety Saumlaki.

Pada saat menyambangi / melayat pada rumah duka, Kapolres beserta rombongan memberikan bantuan bingkisan sekaligus berdoa bersama dengan keluarga almarhum Sara Refualu, doa dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Maluku Tenggara Barat AKP Simon A.Mansilety.

Setelah menyambangi / melayat pada rumah duka, Kapolres beserta rombongan menemui para korban lakalantas lainnya yang sudah berada pada Kantor Desa Lat Dalam, Kapolres beserta Ketua Bhayangkari Cabang Maluku Tenggara Barat memberikan bingkisan bagi para korban lakalantas, semua korban lakalantas baik yang sudah meninggal maupun yang mengalami luka ringan dan berat seluruhnya diberikan bingkisan oleh Kapolres beserta Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Maluku Tenggara Barat.

” Apa yang saudara – saudara rasakan, Kamipun merasakan juga, sebagai seorang anggota Polri dan ditunjuk untuk memimpin Polri pada Wilayah Kabupaten Maluku Tenggara Barat, sudah seharunya kami hadir dan membantu penderitaan basudara semuanya.ungkap Kapolres.

Dilain hal, Kapolres juga berpesan kepada para korban lakalantas untuk tetap semangat dan kuat dalam menjalankan kehidupan Рkehidupan  sehari Рhari serta tetap mensyukuri rahmat Tuhan yang Maha Esa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.