Beranda Berita Polres Peduli Keselamatan Siswa, Bhabinkamtibma Kelurahan Saumlaki Polres MTB Bantu Menyebrang Jalan

Peduli Keselamatan Siswa, Bhabinkamtibma Kelurahan Saumlaki Polres MTB Bantu Menyebrang Jalan

204
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Saumlaki Polsek Tanimbar Selatan Polres Maluku Tenggara Barat Bripka Romanus Malirmasele melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dilokasi ramai aktifitas masyarakat tepatnya diperempatan Gedung Natar Kaompu Saumlaki Kabupaten Kepulauan Tanimbar.Selasa (10/9/2019),pukul 06.34 wit sampai dengan pukul 07.40 wit

Kegiatan rutin pelayanan masyarakat pagi hari banyak pengguna jalan yang akan beraktifitas terutama banyak pelajar sekolah yang menuju sekolahnya yang berada di seberang jalan. Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan mendekatkan pelayanan Polri kepada anak pelajar maupun masyarakat.

Selain itu, petugas juga membantu menyeberangkan anak sekolah yang berseberangan dengan jalan ramai untuk mencegah kecelakaan lalu lintas karena terkadang anak-anak sekolah menyeberang sembarangan bergerombol tanpa memperhatikan arus lalu lintas.

Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Andre Sukendar,S.I.K., melalui Kbo Sat Lantas Ipda Jhon Samponu,mengatakan penegakan dan pengaturan (gatur) pagi ini yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Polsek Tanimbar Selatan Bripka Romanus Malirmese,adalah kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas yang adalah salah satu wujud polisi memberikan pelayanan terhadap masyarakat pengguna jalan.

Sementara itu Bhabinkamtibmas Kelurahan Saumlaki,mengatakan,” Pengamanan dan Pengaturan lalu Lintas pagi akan selalu dilaksanakan dan ditingkatkan guna memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat pengguna jalan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.