Beranda Berita Polres Peduli Keselamatan Sesama Aparat, Sat Lantas Polres MTB Sambangi Yonif 734 SNS...

Peduli Keselamatan Sesama Aparat, Sat Lantas Polres MTB Sambangi Yonif 734 SNS Saumlaki

663
0
BAGIKAN

tribratanews.polrestanimbar.com – Sat Lantas Polres Maluku Tenggara Barat menyambangi Yonif 734 SNS Saumlaki dalam rangka Sosialisasi tentang Kamseltibcarlantas menjelang Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.Jumat (22/12/2017).

Bertempat di Markas Yonif 734 Satria Nusa Samudra Saumlaki, Kasat Lantas Polres Maluku Tenggara Barat AKP Marita D.Anggraini bersama personil unit Dikyasa Sat Lantas Polres Maluku Tenggara Barat melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang keselamatan berlalulintas  menjelang Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

Kurang lebih 150 personil Yonif 734 Satria Nusa Samudra hadir serta mengikuti sosialisasi terkait dengan Kamseltibcarlantas yang dibawakan oleh Kasat Lantas, serta personil dari unit dikyasa  Sat Lantas Polres Maluku Tenggara Barat.

Selain melaksanakan kegiatan sosialisasi, Sat Lantas Polres Maluku Tenggara Barat juga membagikan kado  Natal 2017 dalam bentuk helm SNI kepada para Ibu dan personil Yonif 734 Satria Nusa Samudra.

” Kami akan terus menjalin hubungan yang erat dengan TNI maupun dengan unsur – unsur terkait di Kabupaten Maluku Tenggara Barat, hal ini dilakukan demi untuk memberikan pengertian dan pemahaman akan pentingnya disiplin dalam berlalulintas demi keselamatan.ucap Kasat Lantas.

Rangkaian kegiatan sosialisasi tentang keselamatan berlalulintas  menjelang Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 pada Yonif 734 SNS Saumlaki berjalan baik dan lancar.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.