Beranda Berita Polres Patroli Rutin Polsek Larat Ditengah Pandemi Covid 19

Patroli Rutin Polsek Larat Ditengah Pandemi Covid 19

153
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku,Polres Maluku Tenggara Barat, Personil Polsek Larat gencar melaksanakan patroli untuk ciptakan rasa aman bagi masyarakat di tengah pandemi Virus Corona (Covid-19) dengan sasaran warga yang berkerumun, Kamis (7/5/2020).

Sambil melaksanakan Patroli, personil Polsek Larat juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang berkerumun untuk tidak berkerumun dan selalu menggunakan masker guna untuk memutus mata rantai penularan Virus Corona (Covid-19).

Kapolsek Larat Iptu Edy Weridity mengatakan, kegiatan ini dilakukan anggota kami sebagai salah upaya kita untuk mengedukasi masyarakat guna untuk memutus mata rantai penularan dari virus corona (Covid-19).

“Kita juga himbau kepada para warga untuk tetap tenang tidak terprovokasi oleh ajakan ajakan dan hasutan hasutan yang provokasi termasuk juga video ujaran kebencian terhadap pemerintah dan agar tetap menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polsek Larat,Polres Maluku Tenggara Barat,” tegas Kapolsek.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.