Beranda Berita Polres Patroli Quick Wins Presisi berikan imbauan Kamtibmas saat Nobar Piala Dunia rutin...

Patroli Quick Wins Presisi berikan imbauan Kamtibmas saat Nobar Piala Dunia rutin dilakukan Samapta Polres Kepulauan Tanimbar

30
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Polres Kepulauan Tanimbar, tindaklanjuti Progaram Quick Wins Presisi melalui petunjuk dan arahan Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP Umar Wijaya, S.I.K., personil Samapta continue lakukan Patroli pada tempat berkumpulnya wagra untuk melakukan nonton bareng (Nobar) Piala Dunia 2022 Qatar, dikota Saumlaki dan sekitarnya, Minggu (27/11) dini hari.

Kegiatan Patroli diawali apel kesiapan yang dipimpin Ka Jaga regu 1 Aipda A. Lelangluan bersama 7 anggota Samapta dengan route Patroli yaitu start Mako Polres, Perempatan Kantor Lurah Saumlaki, Kompleks Gunung Nona, Perempatan Satos, Desa Sifnana hingga kembali ke Mako Polres untuk berkondolidasi membahas hasil kegiatan.

Dalam kegiatan ini, sesuai pertunjuk dan arahan Kapolres Kepualauan Tanimbar, personil yang bertugas memberikan imbauan atau pesan – pesan Kamtibmas kepada kelompok masyarakat yang ditemukan sedang nonton bareng (Nobar) Piala Dunia 2022, agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Kepulauan Tanimbar pada saat Nobar dengan tidak melakukan aksi Pawai dan aksi kejahatan lainnya.

“Tujuan kegiatan ini sesuai arahan Kapolres Kepulauan Tanimbar, kita mencegah terjadinya aksi kejahatan pelaku Nobar terhadap ketentraman warga dan juga mencegah untuk tidak melakukan aksi Pawai kemenangan yang dapat dapat menganggu arus lalu lintas dan aktifitas masyarakat”. Ujar Ka Jaga Regu I

Selain itu untuk dialogis yang dibangun, personil Samapta juga mensosialisasikan kepada warga tentang Program Quick Wins Presisi Polri yang sedang dilaksanakan, mensosialisasikan Medsos, nomor layanan aduan Satwil dalam hal ini Polres Kepulauan Tanimbar dan juga Kasatwil yaitu Kapolres Kepulauan Tanimbar untuk dapat digunakan oleh masyarakat untuk melaporkan gangguan Kamtibmas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.